2:34 am - Senin Oktober 26, 2020

Penyuluh Banda Mulia Perdalam Ilmu Tajwid

208 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Selain Ilmu pengetahuan Agama Penyuluh Agama Islam haruslah membekali diri dengan berbagai cabang ilmu lainnya, termasuk Ilmu Tajwid untuk memperlancar dan memperindah bacaan Alquran, “hal ini penting sekali jangan sampai nanti waktu Penyuluh membacakan ayat-ayat Alquran berlepotan gak tentu juntrungannya,” demikian disampaikan Syahrizal, S. Sos. I Penyulih Agama Islam Fungsional (PAIF) Kecamatan Banda Mulia.

Menurut yang diinformasikannya bahwa pengajian Ilmu Tajwid ini dilaksanakan pada setiap hari Selasa, diikuti oleh seluruh penyuluh baik yang Fungsional, Honorer dan juga staf Kantor Urusan Agama (KUA) dan dibimbing oleh PAIF Banda Mulia Syahrizal, S. Sos. I serta Kepala KUA Muhammad, S. Ag.

“Saya selaku Kepala KUA sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Penyuluh baik yang PNS maupun yang Honorer, karena dengan adanya pembinaan ini akan menambah wawasan mereka baik sebagai pribadi maupun sebagai Penyuluh Agama di tengah-tengah masysrakat,” ujar Muhammad, S. Ag. (Aceh-kemenag)

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
5/5 - 1
You need login to vote.
Filed in

Mahasiswa Gunadarma Diterima Magang di KNEKS Yang Diketuai Presiden Jokowi

Lintas Religi dan Bertafakur di Makam Gus Sholah Jombang

Related posts