7:13 am - Senin April 6, 2020

Respon Corona, Dayah Online RUMI Adakan Lomba Pidato Youtube

645 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Dayah atau Pesantren Online RUMI (Raudlatul Ulum) & Cyber Dakwah mengadakan lomba pidato youtube tingkat pelajar se-Aceh tahun 2020 untuk merespon virus corona yang membuat sekolah meliburkan siswanya sebagai bentuk pencegahan terhadap merebaknya virus yang dikenal dengan nama Covid-19.

Lomba ini bisa diikuti oleh semua pelajar tingkat SMP/MTs & SMA/SMK/MA. Periode pertama lomba telah dimulai sejak tanggal 19 Maret, dan berakhir pada tanggal 17 April 2020. Ketua Panitia Lomba, Ustadz Arsyad mengatakan selain untuk merespon virus corona, lomba ini juga dimaksudkan untuk menyambut datangnya Bulan Ramadhan.

“Selain untuk mengisi waktu libur pelajar, lomba ini juga bertujuan untuk menyambut datangnya bulan ramadhan yang sudah didepan mata. Jangan sampai kita sibuk dengan virus corona, tapi lupa menyiapkan diri menyambut bulan mulia.” jelasnya.

Untuk mengikuti lomba ini, peserta hanya perlu merekam pidatonya melalui smartphone atau camera & upload ke youtube. Setelah itu isi formulir pendaftaran secara online.

“Peserta lomba ini tidak dipungut biaya apapun, peserta cukup mengikuti syarat yang telah ditentukan oleh panitia. Semua tahapan perlombaan ini dilakukan secara online. Penilaian untuk lomba ini melingkupi penguasaan materi pidato, retorika, intonasi, & kualitas video. Dewan juri lomba diantaranya KH. Saiful Islam Al-Payage (Da’i Nasional), Tgk. Dr. Rahmat Saputra* (Da’i & Trainer International), Tgk. Asnawi M Amin (Sekretaris PWNU Aceh), dan lain-lain. tambah Arsyad yang juga dosen di STAIN Meulaboh.

Informasi lengkap tentang lomba ini dapat dilihat di: https://www.cyberdakwah.com/pidato. Kontak person/WA: 081389098685

Lomba Pidato Youtube ini adalah inisiatif dari Pesantren Online RUMI (Raudlatul Ulum), lembaga pendidikan Islam yang menyajikan system pembelajaran terintegrasi, offline & online melalui pesantren.cyberdakwah.com

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
5/5 - 1
You need login to vote.
Filed in

Masyarakat Meutulang Gelar Peringatan Isra Mikraj Bersama Ustad. Habibi An Nawawi

Pentingnya Ikhtiar dalam Menghadapi Covid-19

Related posts