4:03 pm - Jumat Oktober 22, 1852

Ini Hasil Musyawarah Dayah MUDI Terkait Kegiatan Ramadhan Masa Pandemi Covid-19

163 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Lembaga Pengembagan Dzikir dan Thariqat (LPDT) Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga telah melaksanakan musyawarah pada Senin (13/4/2020) terkait kegiatan Ramadhan tahun ini dalam kondisi waspada covid-19. Dari musyawarah tersebut dihasilkan beberapa maklumat yang akan berlaku selama bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari kedepan.


Diantara keputusan tersebut adalah kegiatan khalut ditiadakan dalam Ramadhan tahun ini, sedangkan kegiatan sulok tetap dilaksanakan dengan ketentuan bahwa kegiatan sulok hanya diikuti oleh santri putra yang masih berada di dayah hingga 1 Ramadhan. Selanjutnya, kegiatan sulok hanya dilaksanakan di 10 (sepuluh) hari pertama bulan Ramadhan dan terkait dengan penambahan waktu akan diputuskan selanjutnya dengan menimbang dan memperhatikan perkembangan situasi terkini covid-19. Dan sebagian besar kegiatan sulok akan dipusatkan di gedung Bale Beton komplek Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga.


Kepada mudimesra.com, Tgk. dr. Muhammad Thaifur menyampaikan,”musyawarah dilaksanakan dengan beberapa pertimbangan terhadap kegiatan bulan Ramadhan tahun ini dan dalam kondisi pandemi covid-19 yang saat ini melanda negara kita. “kami berharap kegiatan ramadhan tahun ini juga dapat berjalan sukses, dan kita sama-sama berdo’a kepada Allah SWT agar wabah covid-19 ini cepat berakhir, amin.” (Mudimesra)

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Quraish Shihab: Tidak Boleh Menolak Penguburan Jenazah COVID-19

Said Aqil Berharap PMII Tetap jadi Agen Perubahan

Related posts