4:03 pm - Minggu Oktober 22, 3561

Ketua KADIN Aceh Barat Serahkan Bantuan Karpet dan Sajadah ke Dayah Al-Inabah Manggie

316 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Aceh Barat Teuku Ali Devi menyerahkan bantuan sebanyak 14 gulung Karpet dan Sajadah untuk Dayah Al-Inabah Gampong Manggie yang diterima langsung oleh pimpinan dayah Ustad. H. Zainal Abidin, Lc pada Minggu, (28 Juni 2020).

Ketua Kadin Aceh Barat, Teuku Ali Devi berharap dengan adanya bantuan Karpet dan Sajadah di mushalla dayah Al-Inabah maka paling tidak mampu menciptakan kenyamanan dalam beribadah bagi para santri dan jamaah baik ibadah shalat maupun kegiatan keagamaan lainnya.

 “Mudah-mudahan bantuan ini dapat memberikan kenyamanan dalam beripadah dan kegiatan keagamaan lainnya,” harap Abi Devi sapaan akrab Teuku Ali Devi.

Sementara itu, Pimpinan Dayah Al-Inabah Gampong Manggie  Ustad. H. Zainal Abidin, Lc mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih dan merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan Karpet dan Sajadah Mushalla dari ketua KADIN ini.

“Kami sangat berterimakasih kepada ketua KADIN Aceh Barat atas sumbangan berupa karpet dan sajadah Mushalla, mudah-mudahan diberi rejeki berlipat ganda oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Menurut Ustad Zainal, pemberian bantuan ini bukan pertama kali dilakukan oleh Abi Devi, sebelumnya juga pernah membantu wakaf dana dalam pembebasan lahan untuk dayah Al-Inabah.

“Jadi ini bukan pertama kali Abi Devi membantu kami, sebelumnya juga pernah membantu baik berupa dana maupun dalam bentuk yang lain, terimaksih atas perhatian yang sangat besar Abi Devi kepada kami dayah Al-Inabah selama ini.” Ujarnya.

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
5/5 - 1
You need login to vote.
Filed in

Demi Keselamatan Palestina, MUI Serukan Qunut Nazilah

Ma’had Tahfidz Darul Bahrain Malaysia Wakafkan 162 Kitab dan Al Qur’an untuk Santri Dayah Al-Inabah Manggie

Related posts