1:35 am - Rabu Oktober 28, 2020

Pimpinan Dayah Al-Inabah Serahkan Penghargaan untuk Kasrem 012/TU

224 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Ma’had Islamiyah Madinatuddiniyah Al-Inabah atau yang lebih dikenal Dayah Al-Inabah memberikan penghargaan kepada Kepala Staf Korem 012/ Teuku Umar, Letkol Inf Yudiono, S.Ag., M.M atas dedikasinya dalam pengembangan Dayah Al-Inabah yang beralamat di Gampong Manggie, Kecamatan Pantoen Reu Kabupaten Aceh Barat sejak awal pasantren itu beroperasi, 2018 lalu.

Penghargaan tersebut diberikan dalam acara kunjungan silaturahmi pimpinan dan dewan guru Dayah Al-Inabah ke kediaman Letkol Yudiono di Makorem 012/TU Alue Penyareng, Meureubo Aceh Barat, Selasa (7/7/2020).

Pimpinan Dayah Al Inabah, Tgk. Zainal Abidin, Lc mengatakan, dukungan dan kontribusi Bapak Kasrem 012/TU beserta jajarannya dalam usaha pengembangan Dayah Al-Inabah sangat besar, kami semua mengucapkan terimakasih atas dedikasinya untuk hal tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Yudiono dan para pihak yang selama ini mencurahkan tenaga, pikiran, bahkan dalam bentuk dana terhadap pengembangan pembangunan Pasantren Al Inabah,” kata Abu Mesir panggilan akrabnya

Diakuinya, keterlibatan aktif Kasrem dan jajarannya dalam pembangunan dan pengembangan Dayah Al-Inabah sangat terasa, mulai pembangunan mushalla Dayah, pengembangan fasilitas dayah, pembebasan lahan untuk Dayah dan terakhir pembangunan jembatan penghubung di Dayah Al Inabah. Jelasnya

“Harapan kami semoga hubungan baik dengan Kasrem 012/TU dan jajaran bisa terus berlanjut dan bersinergi untuk kepentingan daerah dan masyarakat Aceh Barat khususnya warga Al-Inabah Manggie.” Pungkasnya

Sementara itu Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagia melihat pendidikan Dayah berkembang sangat bagus. Hal itu menurutnya dapat dilihat dari semakin banyaknya orang tua yang mempercayakan anaknya untuk belajar di dayah khususnya di Dayah Al-Inabah.

“Tentu kepercayaan ini harus kita jawab dengan pengelolaan manajemen dayah yang semakin bagus kedepannya,” ujarnya.

Kepada pihak Dayah Al-Inabah, Kasrem Yudiono berpesan, agar dapat terus berproses dalam usaha pengembangan pendidikan Agama di Dayah melalui pembentukan karaktek yang baik, pembangunan fisik diiringi pembangunan sumber daya manusianya yang baik.

“Teruslah melangkah dengan pikiran yang positif, saya haqqul yakin, kedepan Dayah Al Inabah ini terus berkembang sebagaimana semangat yang ditunjukkan oleh pimpinan dan jajarannya, meskipun raga saya berpisah dengan Meulaboh, namun jiwa saya masih ada disini terutama untuk mendukung Dayah Al-Inabah dengan segenap kemampuan yang saya miliki” Tutup Kasrem Yudiono. (mbon)

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Bahaya Ulama Instan

Habib Abu Bakar: Cara Berpakaian Mempengaruhi Amal Ibadah Seseorang

Related posts