Peringati Milad ke 10, STAI-DH Berikan Penghargaan kepada Tokoh Pendiri

2
1301

Dalam rangka memperingati milad ke-10 dan Yudisium Angkatan ke 3 Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), STAI Darul Hikmah Aceh Barat memberikan penghargaan kepada para tokoh pendiri kampus yang langsung diserahkan oleh Ketua STAI Darul Hikmah kepada Bapak Samsul Nahar, Bapak M.Azhari, dan Bapak Ridwan Ali.

Kegiatan yang berlangsung di halaman gedung STAI Darul Hikmah pada Sabtu (12/02/2022) tersebut, turut dihadiri oleh Pimpinan Dayah Darul Hikmah Islamiyah, Abu H. Saidi Anshari, perwakilan yayasan, tokoh masyarakat, dewan guru dayah, perwakilan dosen dan mahasiswa, serta diisi dengan orasi ilmiah oleh Tgk. Harmen Nuriqmar, Pimpinan Dayah Buket Eqra’ Al Haramen Meulaboh.

Ketua panitia pelaksana, Tgk Yusdarman, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini sangat spesial karena memperingati Milad STAI Darul Hikmah Aceh Barat yang ke 10 tahun, dimana kampus ini berdiri sejak tahun 2012 melalui proses dan perjuangan yang cukup panjang dan melelahkan.

“Kampus STAI Darul Hikmah tidak akan berdiri semegah ini kalau tidak ada para tokoh pendiri yang memberikan kontribusi besar, baik pemikiran maupun tenaganya hingga berdirinya kampus ini sudah sampai 10 tahun. Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Tidak ada yang dapat kami berikan melainkan do’a semoga amal baik Bapak & Ibu sekalian diterima sebagai amal ibadah disisi Allah SWT”, kata Tgk. Yusdarman yang juga ikut memprakarsai berdirinya STAI Darul Hikmah.

Para tokoh pendiri, mantan ketua, & mantan struktural kampus yang menerima penghargaan tersebut yaitu Samsul Nahar, M.Azhari, Ridwan Ali, Najmussakib, Abdul Zubir, Khaidir, T. Zulfikar, Edi Suprianto, Nurdin Kamal, Edi Safrizal, Marta, Ayyub, Mahlianurrahman, Kahrur Rizal, Rafnidar, T. Kamaruzzaman, Sultan Parpatih, Said Nazarudin, dan Safrani.

2 KOMENTAR

  1. […] Para tokoh pendiri, mantan ketua, & mantan struktural kampus yang menerima penghargaan tersebut yaitu Samsul Nahar, M.Azhari, Ridwan Ali, Najmussakib, Abdul Zubir, Khaidir, T. Zulfikar, Edi Suprianto, Nurdin Kamal, Edi Safrizal, Marta, Ayyub, Mahlianurrahman, Kahrur Rizal, Rafnidar, T. Kamaruzzaman, Sultan Parpatih, Said Nazarudin, dan Safrani. (Sumber: CyberDakwah.COM) […]

  2. […] Para tokoh pendiri, mantan ketua, & mantan struktural kampus yang menerima penghargaan tersebut yaitu Samsul Nahar, M.Azhari, Ridwan Ali, Najmussakib, Abdul Zubir, Khaidir, T. Zulfikar, Edi Suprianto, Nurdin Kamal, Edi Safrizal, Marta, Ayyub, Mahlianurrahman, Kahrur Rizal, Rafnidar, T. Kamaruzzaman, Sultan Parpatih, Said Nazarudin, dan Safrani. (Sumber: CyberDakwah.COM) […]

Tinggalkan Balasan