Ini Susunan Pengurus HUDA Aceh Barat yang Dilantik Tu Sop

0
705

Meulaboh, CyberDakwah.COM. Pengurus Wilayah Himpunan Ulama Dayah Aceh (PW-HUDA) Aceh Barat, periode 2021-2026, pada Selasa (25/03/2022) dilantik oleh Ketua Pengurus Besar Himpunan Ulama Dayah (PB-HUDA) Tgk. H. Muhammad Yusuf A. Wahab atau yang akrab disapa Tu Sop, di Sekretariat HUDA Aceh Barat Desa Marek, Kaway XVI dalam rangkaian acara Muzakarah Ulama Dayah Se-Pantai Barat Selatan Aceh.

Pengurus HUDA Aceh Barat yang dilantik terdiri dari Majelis Syuyukh, Majelis Syura dan Majelis Tanfiz. Majelis Syuyukh diketuai oleh Tgk. H ,Mahmuddin Usman. Sedangkan Tgk.H.Sayuti Syuib dilantik sebagai Rais ’Am Majelis Syura dan Tgk.H.Zulkifli Lc sebagai wakil Rais ’Am. Selanjutnya Katib ’Am dipercayakan kepada Tgk.Banta Syam dan Tgk.Cut Jailani Puteh sebagai wakil.

Kemudian, terpilih sebagai ketua umum Majelis Tanfiz atau pengurus harian Tgk.H.Abdurrahman Amin.Lc, wakil ketua umum Dr.Tgk.Rahmat Saputra. Sekretaris umum dipercayakan kepada Tgk.Syahwaludin,MA, dan wakil sekretaris Tgk.M.Amin. Selanjutnya bendahara umum Tgk.Mawardi, dan wakil Tgk. H.Arifin.

Untuk pengurus bidang terdiri dari Ketua Bidang Administrasi dan Kesekretariatan, Tgk.Candra. Ketua Bidang Pendidikan, Organisasi dan Kelembagaan, Tgk.H.Mukhtaruddin Baya, S.Pd.I.

Kemudian Ketua Bidang Pengelolaan Rumah Tangga Tgk.M.Nazir Asami, Ketua Bidang Dakwah Sosial dan Kemasyarakatan, Tgk.Zainal Abidin,Lc. Ketua Bidang Ekonomi, Perencanaan dan Pembangunan, Tgk. Tgk.H.M.Nasir. Selanjutnya Ketua Bidang Publikasi dan Dokumentasi, Tgk.Guspi Mufrizal.

Acara tersebut juga turut dihadiri Bupati Aceh Barat Bapak H. Ramli. MS, Forkopimda Aceh Barat, Camat Kaway XVI, Keuchik Desa Marek, seluruh pimpinan Dayah, Santri, Imam Gampong, serta unsur masyarakat yang ada di dalam kabupaten Aceh Barat.

Sesi acara diakhiri dengan tausiah dan pengarahan yang disampaikan langsung oleh Ketua Pengurus Besar Himpunan Ulama Dayah (PB-HUDA) Tgk. H. Muhammad Yusuf A. Wahab.

Berikut susunan lengkap Pengurus Wilayah HUDA Aceh Barat: Klik Disini

Tinggalkan Balasan