Panton Reu Jadi Tuan Rumah KPM Mahasiswa STAI Darul Hikmah

0
513

Meulaboh – Kecamatan Panton Reu menjadi tuan rumah kegiatan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darul Hikmah Aceh Barat tahun ajaran 2021-2022. Acara serah terima mahasiswa KPM dilaksanakan di Kantor Camat Panton Reu pada Senin, 7 Maret 2022 .

Kegiatan KPM ini dilaksanakan di 3 desa dalam kecamatan Panton Reu, yaitu Desa Manggie, Desa Gampong Baru, dan Desa Meutulang.

Najamul Wathan, wakil ketua 1 dan juga selaku ketua panitia mengatakan seluruh peserta kegiatan KPM STAI Darul Hikmah tahun ini ditempatkan di Kecamatan Panton Reu.

Ia mengatakan kegiatan KPM merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan untuk mewujudkan visi dan misi perguruan tinggi sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

Selain itu ia juga menambahkan kegiatan KPM tahun ini merupakan yang ke 5 kalinya dilaksanakan sejak kampus didirikan pada tahun 2012 silam.

Kepada mahasiswa KPM Najamul berpesan, agar menjalankan tugas dengan baik dan bisa membawa perubahan bagi masyarakat. Khususnya dibidang pendidikan dan keagamaan sesuai dengan visi misi STAI Darul Hikmah Aceh Barat

“Pelaksanaan KPM bertujuan untuk memberikan wawasan yang lebih luas dan pengalaman kemasyarakatan kepada para mahasiswa sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan