1:58 pm - Minggu April 30, 2017

Inspirasi

Terbaru on Inspirasi
Manakah Kelompok Islam Terbaik di Indone...

Manakah Kelompok Islam Terbaik di Indonesia?

“Manakah Kelompok Islam yang lebih baik di antara ummat Islam ? NU, Muhammadiyah, Salafy, Jama’ah Tabligh, PKS?…” Teman saya pernah ditanya oleh seorang aktivis MMI (Majelis Mujahidin Indonesia), Ustad Abdullah namanya. “Manakah kelompok yang lebih baik diantara umat... baca yukk »

Kado Spesial untuk Guruku!

Kado Spesial untuk Guruku!

Tanggal 25 November selalu kita peringati sebagai hari miladnya Persatuan Guru Republik Indonenesia (PGRI). Ya ,PGRI  yang lahir pada tanggal 25 November 1945 merupakan salah satu organisasi yang tertua yang tetap eksis sejak zaman perjuangan kemerdekaan sampai saat ini. Salah satu tujuan... baca yukk »

KHR As’ad Syamsul Arifin, Pahlawan...

KHR As’ad Syamsul Arifin, Pahlawan Nasional Situbondo

Beliau merupakan komandan Laskar Sabiliillah dan Hisbullah di kawasan Jawa Timur, yang melucuti senjata tentara sekutu. Kiai Raden As’ad Syamsul Arifin lahir pada 1897 M/1315 H di Syi’ib Ali, Makkah dari pasangan Raden Ibrahim dan Siti Maemunah. Ketika As’ad kecil lahir, oleh... baca yukk »

Buku Revolusioner: Pria Impian Surga

Buku Revolusioner: Pria Impian Surga

Salah satu tim Cyber Dakwah kembali meluncurkan sebuah buku revolusioner yang akan membawa setiap pembacanya memasauki kehidupan nyata masa kini. Terimakasih kepada semua pihak yang ikut membantu terbitnya buku kumpulan cerpen motivasi, Terutama KHR. Ach. Azaim Ibrahimy pengasuh Pondok Pesantren... baca yukk »

More from Inspirasi

Manakah Kelompok Islam Terbaik di Indonesia?

“Manakah Kelompok Islam yang lebih baik di antara ummat Islam ? NU, Muhammadiyah, Salafy, Jama’ah Tabligh, PKS?…” Teman saya pernah ditanya oleh seorang aktivis MMI... baca yukk »

Kado Spesial untuk Guruku!

Tanggal 25 November selalu kita peringati sebagai hari miladnya Persatuan Guru Republik Indonenesia (PGRI). Ya ,PGRI  yang lahir pada tanggal 25 November 1945 merupakan salah satu... baca yukk »

KHR As’ad Syamsul Arifin, Pahlawan Nasional Situbondo

Beliau merupakan komandan Laskar Sabiliillah dan Hisbullah di kawasan Jawa Timur, yang melucuti senjata tentara sekutu. Kiai Raden As’ad Syamsul Arifin lahir pada 1897 M/1315 H di... baca yukk »

Buku Revolusioner: Pria Impian Surga

Salah satu tim Cyber Dakwah kembali meluncurkan sebuah buku revolusioner yang akan membawa setiap pembacanya memasauki kehidupan nyata masa kini. Terimakasih kepada semua pihak yang ikut... baca yukk »

Galau…? Ini Dia obatnya…!

Suasana hati yang tidak menentu di tambah tekanan kejiwaan seringkali menghampri setiap manusia. Kegelisahan yang terus menerus atau anak muda sekarang menyebutnya Galau akan menimbulkan hal yang... baca yukk »