2:53 am - Senin September 21, 2020

Inspirasi

Terbaru on Inspirasi
Hidup Dengan Visi Dan Misi

Hidup Dengan Visi Dan Misi

Suatu ketika, tiga kuli bangunan sedang bekerja memasang batu tembok sebuah gedung yang dalam proses pembangunan, mereka diajukan pertanyaan yang sama: “Apa yang sedang anda lakukan?” Seorang kuli yang pertama tampak heran dengan pertanyaan itu. Ia seolah-olah berfikir, sudah jelas... baca yukk »

Tuntunan Memilih Pasangan Hidup Dalam Is...

Tuntunan Memilih Pasangan Hidup Dalam Islam

Umat Islam harus membangun keluarga yang sakinah. Ada tuntunan syariat Allah Ta’ala di dalamnya. Karenanya, untuk mengawali membangun keluarga sakinah, tahap awalnya adalah berdoa agar mendapat jodoh yang baik akhlak dan agamanya. Baik laki-laki maupun perempuan yang ingin beruntung dunia... baca yukk »

Cerita Bijak antara Nelayan dan Jin

Cerita Bijak antara Nelayan dan Jin

SUATU hari ada seorang nelayan, yang terbiasa melaut sendirian, menemukan sebuah botol kuningan dalam jalanya. Sumbat botol itu terbuat dari timah. Meskipun bentuknya agak berbeda dari botol lain yang lazim dilihatnya, nelayan itu berpikir kalau-kalau botol tersebut berisi sesuatu yang berharga.... baca yukk »

Kemanusiaan yang Fitri

Kemanusiaan yang Fitri

Esok kita menyambut datangnya hari Raya. Hari Raya yang kali ini berbeda nuansa. Kita semua merayakannya bukan dengan kemeriahan seperti biasa, namun semoga tidak akan mengurangi kegembiraan hari Raya. Hari Raya seperti yang sering kita baca, adalah hari kemenangan umat Islam yang telah... baca yukk »

More from Inspirasi

Hidup Dengan Visi Dan Misi

Suatu ketika, tiga kuli bangunan sedang bekerja memasang batu tembok sebuah gedung yang dalam proses pembangunan, mereka diajukan pertanyaan yang sama: “Apa yang sedang anda... baca yukk »

Tuntunan Memilih Pasangan Hidup Dalam Islam

Umat Islam harus membangun keluarga yang sakinah. Ada tuntunan syariat Allah Ta’ala di dalamnya. Karenanya, untuk mengawali membangun keluarga sakinah, tahap awalnya adalah berdoa... baca yukk »

Cerita Bijak antara Nelayan dan Jin

SUATU hari ada seorang nelayan, yang terbiasa melaut sendirian, menemukan sebuah botol kuningan dalam jalanya. Sumbat botol itu terbuat dari timah. Meskipun bentuknya agak berbeda dari... baca yukk »

Kemanusiaan yang Fitri

Esok kita menyambut datangnya hari Raya. Hari Raya yang kali ini berbeda nuansa. Kita semua merayakannya bukan dengan kemeriahan seperti biasa, namun semoga tidak akan mengurangi... baca yukk »

Jangan Biarkan Ramadhan Berlalu Sia-sia

TIDAK terasa kita sudah berada di penghujung bulan Ramadhan. Sebentar lagi bulan yang penuh berkah itu akan meninggalkan kita, padahal baru kemarin rasanya ia menyapa. Ia berjalan seperti angin,... baca yukk »