11:34 am - Selasa November 21, 2017

Sastra

Terbaru on Sastra
– INIKAH YANG KITA CARI DALAM HIDU...

– INIKAH YANG KITA CARI DALAM HIDUP INI ? –

– INIKAH YANG KITA CARI DALAM HIDUP INI ? – Kita hidup di gunung merindukan pantai. Kita hidup di pantai merindukan gunung. Kalau kemarau kita tanya kapan hujan? Di musim hujan kita tanya kapan kemarau? Diam di rumah pengennya pergi. Setelah pergi pengennya pulang ke rumah. Waktu... baca yukk »

Zikir Rindu

Zikir Rindu

Rindu.. Ada banyak hati mengeluh Ada banyak hati meratap Ada banyak hati gelisah Aku di sini, selalu menanti kehadiranmu   Aduhai.. Tidak peduli hati kalu bila memandangmu Tidak peduli rombogan penyair mengusikmu Riuh di sini, menyanyikan lagu tentangmu   Rindu.. Jawablah rintihan doa dan... baca yukk »

Kita, Generasi Muda Islam Hebat

Kita, Generasi Muda Islam Hebat

Maha Suci Allah yang menciptakan kita dengan indah.. Maha Suci Allah yang menciptakan kita dengan akal hebat.. Maha Suci Allah yang menciptakan kita bentuk sempurna.. Maha Suci Allah yang menciptakan kita sebagai makhluk mulia..   Nabi Muhammad adalah panutanku.. Nabi Muhammad adalah... baca yukk »

Sekuntum Bunga untuk Guru Tercinta

Sekuntum Bunga untuk Guru Tercinta

  Allah ciptakan matahari.. yang tak pernah bosan bersinar… seperti halnya semangat dan kasih sayangmu dalam mendidik kami..   Wahai guruku…. Allah ciptakan bulan untuk menerangi malam… seperti halnya engkau guruku.. yang selalu membimbing dan menerangi kami dengan... baca yukk »

More from Sastra

– INIKAH YANG KITA CARI DALAM HIDUP INI ? –

– INIKAH YANG KITA CARI DALAM HIDUP INI ? – Kita hidup di gunung merindukan pantai. Kita hidup di pantai merindukan gunung. Kalau kemarau kita tanya kapan hujan? Di musim... baca yukk »

Zikir Rindu

Rindu.. Ada banyak hati mengeluh Ada banyak hati meratap Ada banyak hati gelisah Aku di sini, selalu menanti kehadiranmu   Aduhai.. Tidak peduli hati kalu bila memandangmu Tidak peduli... baca yukk »

Kita, Generasi Muda Islam Hebat

Maha Suci Allah yang menciptakan kita dengan indah.. Maha Suci Allah yang menciptakan kita dengan akal hebat.. Maha Suci Allah yang menciptakan kita bentuk sempurna.. Maha Suci Allah yang... baca yukk »

Sekuntum Bunga untuk Guru Tercinta

  Allah ciptakan matahari.. yang tak pernah bosan bersinar… seperti halnya semangat dan kasih sayangmu dalam mendidik kami..   Wahai guruku…. Allah ciptakan bulan... baca yukk »

Kapal Pengantin Tenggelam!

“Kemarin aku masih bincang-bincang dengan mereka, akan ke Bali untuk pernikahan saudara,” ucap teman saya dengan mata merah bergelegak air mata. Aku tak tahu lagi bagaimana... baca yukk »