4:14 am - Kamis November 14, 2019

Cyber Dakwah: Selamat Ulang Tahun TNI…!!!

1894 Viewed

Tentara Nasional Indonesia (TNI) lahir dalam kancah perjuangan bangsa Indonesia mempertahankan kemerdekaan dari ancaman Belanda yang berambisi untuk menjajah Indonesia kembali melalui kekerasan senjata.

TNI merupakan perkembangan organisasi yang berawal dari Badan Keamanan Rakyat (BKR). Selanjutnya pada tanggal 5 Oktober 1945 menjadi Tentara Keamanan Rakyat (TKR), dan untuk memperbaiki susunan yang sesuai dengan dasar militer international, dirubah menjadi Tentara Republik Indonesia (TRI). Hingga kini, TNI telah tumbuh menjadi salah satu kekutan meliter tangguh di dunia.

Tentara yang kita banggakan ini semoga menjadi pelindung bagi segenap tumpah darah Indonesia dari musuh manapun yang mencoba merebut kedaulatan NKRI. Maka di ulang tahunnya yang ke-69 ini, segenap tim Cyber Dakwah mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI…! Maju terus pantang mundur untuk menjaga segenap tumpah darah Indonesia.

tni

Dalam kesempatan persiapan ultah tersebut, menurut pimpinan tertinggi, Moeldoko, akan mengerahkan semua alutsista TNI itu, RI ingin menunjukkan seluruh kekuatan militer Indonesia kepada dunia internasional. Sehingga negara-negara luar tahu bahwa sebagai negara besar, TNI juga memiliki kekuatan militer yang tangguh. TNI saat ini memiliki kekuatan yang cukup. Jadi jangan macam-macam, begitu pesannya, tegas Moeldoko.

Bersama rakyat kita hadapi semua musuh-musuh Indonesia, rakyat kan terus maju bersama semangat dan patriotisme yang mengalir dalam darah segenap bang Indonesia.

Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

PONPES Rahmatul Umam – Bantul, Terapkan Pembelajaran Jarak Jauh

Ayo Dukung Timnas U-19 di Myanmar…!!!

Related posts