11:04 am - Senin Juli 6, 2020

Yakinlah Dan Milikilah Cinta Di Dalam Cinta-Nya

1117 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Yakinlah Dan Milikilah Cinta Di Dalam Cinta-Nya

Di jaman sekarang tanpa sadar atau di sadari jaman sudah di perbudak budaya luar atau budaya barat, cinta selalu di hiasi dengan keindahan dan kenikmatan dunia. Berpenampilan seksi mempertontonkan aurat menjadi kebanggaan, wajah cantik dan tampan serta punya kekayaan juga titel menjadi pemikat daya tarik bagi pasangannya. Anugerah cinta dari Allah tidak lagi di jaga di dalam tuntunan-Nya. Hingga hati lebih cenderung ikut atau terpengaruh dengan nilai-nilai budaya luar yang tak menjalankan syariat agama Islam. Nilai-nilai Islam makin tenggelam dengan pengaruh ideologi dan budaya mereka yang ingin merusak kaidah-kaidah Islami.

Sobat, yuk kita jaga anugerah cinta di dalam cinta-Nya. Dan sudah pasti di dalam cinta-Nya, CINTA itu akan menghantarkan pada kemulyaan, ketenangan dan kebahagiaan yang sejati. Jangan terbuai dalam cinta yang semu dan jangan terpengaruh dalam cinta di lingkungan atau pergaulan yang tak lagi mengindahkan adab-adab pergaulan di dalam Islam. Atau jangan meniru atau mengikuti pergaulan dan berpenampilan seperti yang di perliahtkan di media-media televisi atau lainnya, yang mengisahkan tentang Cerita dan rasa cinta yang indah penuh daya pikat. Karena semua sudah keluar dari rambu-rambu nilai-nilai ke Islaman. Dan itu telah nyata mempengaruhi nilai cinta dalam nafsu, hingga banyak terjadi hubungan suami Istri di luar nikah dan perselingkuhan terjadi di mana-mana.

Dalam artikel : yakinlah dan milikilah cinta di dalam cinta-Nya, untuk mengajak atau memotivasi saya pribadi dan pembaca agar yakin dan mendapatkan cinta di dalam cinta-Nya. Itulah jalan kemurnian cinta yang akan menghantarkan cinta kita dalam keabadian cinta yang hakiki.

” Jalan kami cuman satu yakni CINTA. Semoga cinta menyebab kan kita merindukan-Nya. Semoga CINTA menuntut kita pada ibadah dan ubudiyah sesungguhnya. Semoga CINTA menyebabkan kita tak lepas dari Nya. Dia Allah selalu mencintai kita. Karena cinta-Nya kita tercipta wajar lah jika cinta hanya tertuju pada-Nya. Dari cinta orang rela melakukan apa saja untuk ridha-Nya. Dari cinta kita akan selalu mengingat-Nya, karena cinta sekecil apa pun begitu berharga bila dari-Nya ”

Sumber : Gaul Fresh

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Air Mata Mataku Mengubah Sikap Suami

Kalimat Sederhana Ini Membuat Suami Selalu Cinta

Related posts