4:00 pm - Kamis September 18, 5158

Menjelang Muktamar, Spanduk PKB Diturunkan!

1027 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Menjelang muktamar NU, panitia terus mempersiapkan diri demi suksesnya acara tersebut. Sebagaimana dikutip dari salah satu media NU. “Kalangan pengasuh muda Pesantren Bahrul Ulum (BU) Tambakberas menurunkan spanduk partai politik PKB yang berada di lingkungan pesantren. Pasalnya pesantren BU menjadi salah satu lokasi Muktamar ke-33 NU agar even lima tahunan NU ini tidak menjadi ajang kampanye partai politik.

uploads--1--2015--07--10004-muktamar-nu-pwnu-dan-pcnu-jateng-beber-indikasi-kejanggalan-ke-33

Dipimpin langsung Gus Latif Malik, Humas Pesantren BU, beberapa santri dan pengurus melakukan sweeping dikawasan pesantren yang memiliki sekitar 7 ribu santri itu. Saat menemukan adanya spanduk PKB. Mereka langsung menurunkannya.

“Seluruh pengurus sudah sepakat bahwa kawasan pesantren yang ditempati kegiatan Muktamar ke-33 NU harus bebas aktribut partai. Makanya kita hari ini melakukan sweeping,”

Sebagaimana kita ketahui NU adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang senantiasa menjunjung tinggi ajaran ahlu sunnah wal jamaah dan menjadi yang terbesar di bumi pertiwi Indonesia. disamping memang telah menjamur perwakilannya di beberapa negara di dunia. Pemikiran NU yang tidak ekstrim kanan atau kiri menjadikan NU selalu diterima dimana ia berdiri.

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Mendes: Pesantren Harus Proaktif Bangun Desa

Utang Luar Negeri, Kondisi Darurat

Related posts