Dihari Harlah NU ke-94, PCNU Lampung Utara Ajak Umat Jaga Persatuan Bangsa

0
508
Dihari Harlah NU ke-94, PCNU Lampung Utara Ajak Umat Jaga Persatuan Bangsa

Saat puncak peringatan Hari Lahir (Harlah) NU ke-94 di Pondok Pesantren As-Salafi Minftahul Huda, Desa Karyasakti, Kecamatan Abung Surakarta, Ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lampung Utara KH Son Haji mengajak masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Semoga dengan makin sepuhnya usia Nahdlatul Ulama ini, dapat semakin memberikan warna. Khususnya dalam mempererat tali perasatuan dan kesatuan umat,” terang KH Son Haji, sebagaimana dikutip Laduni.id dari laman lampost.co, Rabu (29/1).

Selain itu, pihaknya juga mengajak seluruh umat tidak hanya kalangan NU, bahkan di luar muslim untuk sama-sama menjaga marwah persatuan dan kesatuan bangsa. Juga tidak mudah termakan dengan isu menyesatkan atau hoaks yang belakangan marak, sehingga dapat merusak keutuhan NKRI.

“Kita harus melek media sosial, jangan terpancing. Mudah-mudahan apa yang menjadi doa kita semua disini untuk kemakmuran bangsa dapat diijabahnya,” tambahnya.

KH Son Haji juga mengatakan bahwa selain perayaan puncak harlah, dalam kegiatan itu juga sebelumnya telah dilaksanakan sejumlah agenda diantaranya longmarch sepanjang 50 Km, dan pengukuhan 160 peserta Banser NU.

“Kita harus antusias menghadapi persiapan Muktamar dengan berjibaku sedekah dan infaq. Serta mendukung juga wacana koin dari NU,” jelasnya. (Laduni)

Tinggalkan Balasan