4:03 pm - Kamis Oktober 24, 7450

Kenapa Allah Datangkan Corona?

173 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Syahriza, S. Sos. I kembali mengupload video di Abi Naya Aceh Chanel, sebagaimana yang di sharenya kepada admin Tamiang, Kamis (30/4/2020).

Video tersebut berisikan Khutbah Jumat nya yang berjudul “Kenapa Allah Menurunkan Hambanya Corona,” yang dikaitkannya denga ayat 29 surat Al-Fath.

Dalam ayat tersebut Allah menjelaskan bagaimana kekuatan Islam, yaitu : Pertama mengakui Nabi Muhammad itu Rasulullah dan Nabi terakhir, menjadikannya sebagai panutan dan idola, tapi sekarang berbanding terbalik terbukti dengan adanya lahir Nabi-nabi palsu bahkan anak orang Islam tak lagi mengidolakan Rasulullah dan Sahabatnya serta para Ulama, mereka lebih mengidolakan Bintang Film.

Kedua : Orang yang bersama Muhammad (Rasulullah) sangat membeci dengan segala bentuk kekafiran, tapi sekarang banyak umat Islam yang berbuat hal-hal yang dilakukan orang kafir.

Ketiga : orang-orang yang beriman dulu berkasih-sayang sesama mereka dan bertindak tegas terhadap kekafiran, tapi sekarang, sesama muslim gotok-gontoan, tetapi dengan orang kafir beramah-tamah dan berkasih sayang.

Keempat : Dahulu orang-orang yang beriman rukuk dan sujud hanyA berharap ridha Allah, tapi kini umat sudah banyak ýang beramal karena riya.

Terkait dengan keadaan saat ini, kita lihat umat Islam dan Alquran dimana-mana dilecehkan lebih-lebih di lecehkan.

Untuk itulah Allah menurunkan hambanya yang bernama “Corona” agar manusia menyadari bahwa kekuasaan mutlak itu ada di tangan Allah. (Aceh-kemenag)

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
News Feed
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Dari Sahur Jima hingga Tawar Menawar Hukum Islam

Ingin Jadi Orang Terhormat? Ini Pesan KH Mahrus Aly

Related posts