4:00 pm - Sabtu September 19, 6201

Sambut Ramadhan, Cordoba Meluncurkan Alquran Fashion Pertama di Dunia

1265 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Sambut bulan Ramadhan, penerbit Cordoba meluncurkan Alquran fashion pertama di dunia. Alquran ini dipersembahkan khusus untuk para muslimah.

Alquran Cordoba Bilqis Rainbow merupakan mushaf Alquran dengan konten muslimah. Deputy President Director Qordoba, Anton Herutomo mengatakan Alquran ini tidak berbeda dengan Alquran pada umumnya.

“Namun, Alquran dilengkapi dengan menampilkan keunggulan-keunggulan seperti khat yang lebih besar agar lebih nyaman dalam membacanya. Materi tambahan dengan kajian perspektif wanita berdasarkan tafsir dan hadis sahih, serta klasifikasi tema kajian,” kata dia saat peluncuran Alquran fashion di Bandung, Selasa (25/6).

Kemasan desain isi dan desain sampul yang segmentasi nan eksklusif dapat memberikan kesan tersendiri bahwa mushaf Alquran ini dapat dengan nyaman dibawa. Alquran Cordoba Bilqis Rainbow mencoba menyajikan ayat-ayat Alquran dengan memunculkan hukum, ibrah, tokoh wanita, akidah dan akhlak.

“Kemudahan untuk mempercantik diri dengan kesalehan melalui ayat-ayat Alquran inilah yang berusaha kita coba wujudkan bersama sehingga mampu menggerakan masyarakat Indonesia ke arah yang lebih baik,” ujar Anton.

Alquran fashion ini diharapkan menyasar pasar yang berbeda. Untuk tahap pertama, Cordoba meluncurkan 20 ribu eksemplar Alquran Bilqis Rainbow. Selain menyasar pasar dalam negeri, Alquran fashion ini akan segera diluncurkan di negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

Selain Alquran fashion, Cordoba juga memiliki produk digital yang bekerja sama dengan salah satu produk elektronik luar negeri. Alquran dapat diunduh di telepon genggam berbasis android.  (Republika)

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Wow..! Istri Radja Nainggolan Kagumi Masjid Agung Pekanbaru

Sikap Malaysia Terhadap Myanmar dalam Soal Sentimen Anti-Muslim

Related posts