12:04 pm - Senin September 21, 2020

Ini Solusi yang Dilupakan untuk Menyelesaikan Masalah Makam Uje

1173 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Pro-kontra tentang renovasi makam uje sudah memakan waktu yang cukup lama. Antara kelurga saling memberi alasan. Pihak keluarga yang kontra bertahan agar makam uje cukup sederhana saja. Sementara pihak keluarga yang pro untuk direnovasi, memperjuangkan bagaimana makam uje dibangun agar lebih megah.

Tidak hanya dari pihak keluarga yang terjadi pro-kontra, di luar keluarga pun orang-orang ikut serta meramaikan pro-kontra ini.  Entah apa motiv dari semua ini. Semoga saja tidak ada tendensi apa-apa.

Terlepas dari pro-kontra di atas, sebenarnya ada satu solusi yang mungkin dilupakan oleh mereka semua, yaitu melakukan solat istikharah, dengan meminta petunjuk kepada Allah, apakah makam almarhum Uje lebih baik direnovasi atau tidak?

Insyaallah, dengan melakukan solat istikharah, apapun keputusan yang diperoleh dari solusi ini, tidak akan menimbulkan pro-kontra lagi. Jika masih ada yang tidak menerima, besar kemungkinan yang tidak menerima memiliki kepentingan pribadi.

Siapa saja pasti menerima dan yakin, bilamana suatu masalah yang sangat rumit diselesaikan dengan meminta petunjuk kepada Allah melalui solat istikharah, masalah itu akan terselesaikan dengan baik. (Tim Redaksi Cyber Dakwah)

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Isi Ikrar Mbah Hasyim Asy’ari di Sisi Ka’bah

Haji: Peristiwa Agama dan Peristiwa Budaya

Related posts