8:55 pm - Minggu September 20, 2020

Kebijakan Tim Tentang Artikel Para Peserta Kompetisi yang tidak Lolos Seleksi

975 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Bismillahirrahmanirrahim…

Alhamdulillah, segala puji syukur hanya milik Allah.

Akhirnya, Kompetisi Artikel Islam Nasional yang digelar oleh Cyber Dakwah, yang dimulai pada tanggal 25 Mei 2013 dan berakhir pada tanggal 5 Agustus 2013, dapat direalisasikan dengan baik dan insyaallah bermanfaat.

Selama beberapa waktu tersebut, Cyber Dakwah telah berhasil mengumpulkan berbagai artikel yang mengkaji keislaman dari berbagai aspek disiplin ilmu. Mulai dari aspek motivasi, inspirasi, keluarga, pendidikan, kesehatan, pesantren dan santri, sejarah, ilmu Pengetahuan atau sains, teknologi, tokoh, dan wirausaha.

Namun, dari sekian artikel tidak semuanya dipublish, tepatnya tidak lolos pada tahap seleksi demi seleksi. Dari itu, ada banyak artikel yang masih tersimpan di daftar artikel redaksi Cyber Dakwah.

Berhubungan dengan hal itu, Tim Cyber Dakwah mendiskusikannya, dan akhirnya memberikan kebijakan bahwa artikel yang tidak lolos pada tahap seleksi akan dipublish di kemudian hari, dengan melakukan perbaikan pada artikel tersebut seperlu dan sebisanya. Tentu, artikel peserta yang dipublish nanti tidak sebagai peserta lagi, melainkan sebagai kontributor Cyber Dakwah.

Kami, Tim Cyber Dakwah mengucapkan kepada semua peserta Kompetisi Penulisan Artikel Islam Nasional, terima kasih yang tiada batas (Jazakumullhu ahsanal jaza’). Semoga karya para peserta menjadi tambahan sumbangsih ilmu keislaman yang bermanfaat dan barokah bagi semua.

Semoga para peserta selalu memiliki inspirasi, gagasan, ide, dan semangat untuk mengembangkan ilmu keislaman dibidang tulis-menulis.

Dan semoga Cyber Dakwah selalu eksis untuk berbagi ilmu dan pengalaman kepada semuanya.

Sekian pemberitahuan kami, harap maklum dan kami ucapkan terima kasih.

Wallahu a’lam…

 

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

10 Pengirim Artikel yang Berhak Mendapatkan Kaos Eklusif Cyber Dakwah

Testimony Sang Juara Utama, Annisa Permata Sari

Related posts