12:54 am - Rabu November 25, 2020

Alasan Ustadz Arifin Ilham tidak lagi Berdakwah Melalui MNC TV

1881 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Ustadz Arifin Ilham mengundurkan diri dari acara dakwah di MNC TV yang biasanya diselengarakan setiap Sabtu pukul 04.00-05.00 WIB. Pengunduran diri dari acara TV milik Hary Tanoesoedibjo itu diumumkan melalui fan page KH Muhammad Arifin Ilham, Senin (30/9).

“Assalaamu’alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu. SubhanAllah walhamdulillah sahabat FBku tercinta, menjawab banyak pertanyaan kalian tentang tidak hadirnya da’wah abang di MNCTV setiap sabtu 04 00 – 05 00. Bismillaahi, abang sudah memutuskan untuk mengundurkan diri…” tulis fan page yang diikuti lebih dari 2 juta penggemar itu.

Ustadz Arifin Ilham juga mengatakan bahwa mulai Sabtu besuk, acara dakwahnya dapat disimak di TVRI pada pukul 05.00 – 06.00 WIB. Lebih lanjut pemimpin majelis zikir Az Zikra itu mengajak jama’ah untuk shalat Subuh bersama di masjid TVRI Senayan sebelum acara tersebut.

Bersamadakwah mencoba menghubungi dua kontak person yang diberikan Ustadz Arifin Ilham untuk menanyakan apakah pengunduran itu karena Hary Tanoesoedibjo telah melukai umat Islam dengan tidak mengindahkan protes umat Islam terkait Miss World, namun satu nomor tidak aktif dan yang lainnya tidak mengangkat panggilan. Pertanyaan melalui pesan facebook juga belum mendapatkan jawaban hingga berita ini dimuat.

Seperti diketahui, Hary Tanoesoedibjo tetap menggelar Miss World 2013 meskipun umat, ormas dan tokoh Islam –termasuk Ustadz Arifin Ilham- memprotesnya. Hary Tanoesoedibjo bahkan ngotot minta acara final Miss World digelar di Sentul, meski pemerintah memutuskan acara hanya boleh dilaksanakan di Bali. Lebih jauh, Hary Tanoesoedibjo juga dilaporkan telah menandatangani pelaksanaan Miss World 2015 kembali digelar di Indonesia. (Bersama Dakwah)

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Duta Besar Paraguay Mengokohkan Keimanannya dengan Menikah

Donasi via rekening BCA: 7965037381 - a/n: Muhamad Taqiyuddin.

Penetapan Hari Idul Adha Menurut Muhammadiyah dan Pemerintah

Related posts