5:38 am - Minggu September 27, 2020

Di panggiL Setan.

1325 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Di panggiL Setan.

Sobat! Pernahkah anda mendengar seseorang memanggil nama mu, namun seteLah anda mencari ke arah sumber suara, anda tidak meLihat seorang’pun di sana?

Sekejap bulu tengkuk anda berdiri, jantung anda berdebar dengan kencang dan bisa jadi anda terkencing kencing di tempat.

Tahukah anda, siapakah sebenar’nya yang memanggiL anda? Kemungkinan besar yang memanggiL anda adalah setan. Hiiii,

mengerikan bukan?

Sobat! Sebenar’nya pada kondisi seperti ini, tiada perLu anda takut apa Lagi sampai terkencing kencing di tempat.

Pada kondisi semacam ini sebenar’nya anda bisa membaLas uLah setan dengan menjadikan’nya ketakutan hingga Lari terbirit birit.

Tidak percaya?

Silah’kan simak kisah berikut:

Suatu hari, Az Zakwan Abu Shaleh mengutus putra’nya yang bernama Suhail untuk pergi ke kabiLah Bani Haritsah. Dengan ditemani seorang anak keciL,

Suhailpun segera. Pergi ke perkampungan Kabilah Bani Haristah. Di tengah jaLan, anak keciL tersebut mendengar seseorang dari baLik Ladang memanggiL nama’nya dengan keras. Merasa di panggiL anak keciL itu segera menghampiri sumber suara di baLik kebun.

Namun betapa terkejut’nya anak itu, karena ia tidak meLihat seorang’pun di daLam kebun tersebut.

SepuLang dari Perkampungan Bani Haritsah, Suhail mencerita’kan kejadian itu kepada ayah’nya Az Zakwan. Mengetahui kejadian yang di aLami oleh putra’nya,

Az Zakwan berkata: kalauLah aku menyadari bahwa engkau akan mengaLami kejadian semacam ini, niscaya aku tidak akan mengutus mu

. Lain kaLi biLa engkau mengaLami kejadian serupa, maka segera kumandangkan Azan, karena aku pernah mendengar Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda:

إن الشيطان اذا نودي بالصلاة ولى وله خصاص

Sesungguh’nya setan biLa mendengar suara seruan menuju shoLat (azan) maka ia akan Lari terbirit birit hingga terkentut kentut.

( Muslim dll )

Bagaimana sobat, sederhana bukan? Daripada anda takut kepada setan Lebih baik anda menakut-nakuti setan agar ia Larit terbirit birit.

Sumber : (Facebook) Andri La Thazan

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Pak DPR, Sini Dong Sama Kami…!

“Petani Muslim Bondowoso Beri Tanah ke Orang Kristen Untuk Bikin Gereja”

Related posts