7:50 pm - Jumat September 20, 2019

Bos Facebook ini Takjub dengan Buku Sejarah Islam

1065 Viewed

Bos Facebook ini Takjub dengan Buku Sejarah Islam

Sahabat yang dirahmati Allah Swt. Anda pasti tahu bukan Mark Zuckerberg ? Dia adalah bos facebook, aplikasi yang biasa anda gunakan setiap hari. Dengan facebook kita dapat saling berkomunikas, mengirim gambar dan bahkan bisa juga untuk telfon. Namun banyak juga yang diguanakan untuk kejahatan.

Mark Zuckerberg memiliki kesibukan membaca buku. Tidak semua buku yang dipilih Mark Zuckerberg untuk dibacanya seperti yang telah dilansir di Sidomi.Com Buku yang ia baca sering didiskusikan ke penggemarnya di facebook. Salah satu buku yang pernah ia baca yakni buku tentang sejarah Islam yang ditulis oleh Ibn Khaldun. Dia pun takjud akan buku tersebut.

Dia berkata setelah membaca buku itu, “Ini adalah sejarah dunia yang ditulis oleh seorang cedikiawan yang tinggal di 1300-an.”

Karena kagum dengan buku Ibn Khaldun, Mark kemudian meminta penggemarnya untuk memberikan pendapat terkati buku yang sudah ia baca. Setidaknya bukan bos facebook ini saja yang terkagum-kagum oleh karya Ibn Khaldun. Selain pria yang dijuluki “Yahudi Paling Berpengaruh” oleh The Jerusalem Post tahun 2011 ini, buku yang ditulis tahun 1377 itu juga membuat takjub Arnold J Toynbee, sejarahwan berpengaruh asal Inggris.

Sumber : Gaul Fresh

Apa komentar anda?
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Sedekah yang PALING afdhal…

Janganlah Meremehkan Pasangan, Bahkan Merendahkan

Your comment?
Leave a Reply