Hibah Motor di Papua

0
305

Malawele (01/11/2015) Setelah sukses membuka Madrasah pada hari Rabu kemaren di Kampung Malakabu Distrik Aimas Papua Barat , hari ini Kordinator aktifis Dakwah NU yang dikirim oleh PPM ASWAJA dan SARKUB menyaluran program Hibah Motor untuk Da’i Aktifis NU yang akan bertugas dakwah dan mengajar di madrasah yang baru di buka.

IMG-20151101-WA0004

Penyerahan berlangsung di halaman Kantor sementra PCNU Kab Sorong. didampingi langsung oleh Rais Syuriah PCNU Kab Sorong KH Ahmad Sutejo.

Penyaluran kali ini merupakan penyaluran motor hibah tahap pertama dari para donatur yang peduli dengan pentingnya dakwah.

Abdul Wahab selaku Kordinator Aktifis NU yang di kirim pleh PPM ASWJA dan SARKUB berharap dengan adanya motor operasional tersebut, diharapkan dapat membantu dan meringankan beban Aktifis NU dalam menjangkau aktivitas dakwah di tempat tugas.

“Semoga Allah SWT memberikan pertolongan-Nya kepada para da’i yang sedang mensyiarkan Islam rahmatal lil alamin ala aqidah ahlussunah wal jamaah ” ujar Abdul Wahab,

“Program Hibah Motor untuk Para Aktifis NU ni akan tetap berlangsung hingga kebutuhan motor para Aktifis dakwah NU terpenuhi, Aktifis NU yang sedang berdakwah di daerah paling ujung timur Indonesia saat ini masih membutuhkan 5 motor hibah,” tambah Abdul Wahab

Menurut Abdu yang juga alumnus Pon Pes Attauhidiyyah Motor tersebut di beli dari dana sumbangan para doanatur yang di sumbangangkan melalui PPM ASWAJA.

Ustd Taufiq , salah seorang aktifis NU penerima hibah motor mengungkapkan, “Terimakasih yang sebesar-besarnya kepadapara donatur yang memberikan perhatian dan apresiasi kepada kami, semoga dengan motor ini jangkauan dakwah lebih luas lagi.”

“Kepada segenap donatur yang sudah memberikan bantuan melalui PPM ASWAJA dan SARKUB semoga Allah SWT memberikan kemudahan dalam segala urusannya, dan semoga menjadi amal shalih para donatur yang dapat memberikan berkah dan manfaat kepada ummat. pungkas Ustd Taufiq.

KH Ahmad Sutejo selaku Rais Suriah PCNU kab Sorong yang hadir dalam acara penyerhan sumbangan sepeda motor , sangat mengapreasi langkah” yang di lakukan oleh atifis” muda NU yang dikirim jauh” dari jawa untuk membantu pendidikan dan dakwah di Papua.

“Alhamdulilillah saya bertrimakasih kepada anak” aktifis muda NU yang mau membantu dakwah di pedalaman Papua .Ini adalah salah satu harapan kami , banyak anak muda bergerak membantu dakwah ,karna tanpa anak” muda kami akan kesulitan . kami sebagai orang tua sangat mendukung dan mendoakan smoga dakwah” aktifis” NU di Papua berjalan lancar “. Ujar KH Ahmad Sutejo

turut hadir dalam cara penyerahan sumbangan sepeda motor KH Ahmad Sutejo (Rais Suriah PCNU Kab Sorong ), Ust Yahya (Ketua PCNU Kab Sorong) , Ust Agus (Aktfis NU yang akan bertugas di Pulau Asmat) , Ust Taufiq (Aktifis NU yang bertugas di wilayah Papua Barat) , Abdul Wahab (Kordinator Aktifis NU PPM ASWAJA dan SARKUB Prov Papua)

Bagi sahabat yang menyisihkan rizqinya untuk membantu Da’wah , Pendidikan Anak” serta kegiatan sosial Kemanusian di Papua bisa menyumbangkannya melalui ” SARKUB PEDULI”

Sumbangan bisa berupa , Buku tulis,pensil ,Kitab Iqro ,kitab tuntunan Sholat ,juz Ama , Al Qur’an ,sarung ,peci ,baju koko,jilbab dll

Sumbangan bisa di kirimkan langsngsung ke kordinator SARKUB PAPUA

– Atas nama Abdul Wahab

-Alamat Hotel Mutiara ,

jl STM YPK kota raja dalam no 137, Jayapura, Jayapura, Indonesia
(Samping Gedung LPTQ lembaga pengembangan Tilawatil Qur’an ,Komplek gedung MUI Provinsi Papua)

Bagi panjengan yang ingin menyumbang berupa dana bisa langsung di mngirimkan sumbanganya melalui Rekening PPM Aswaja atas nama :

– Yayasan Dakwah Islam Aswaja,

-Bank Mandiri dengan nomor rekening 070.00.0664.8054.

Mohon menambahkan 99 di belakang nominal untuk memudahkan pemilahan sumbangan, misalnya Rp. 500.099.

Transfer harap konfirmasi ke Pengurus PPM ASWAJA

-Telfon /WA
081526090074

Red-Abdu l Wahab

Sumber : NU Online

Tinggalkan Balasan