4:03 pm - Kamis Oktober 22, 6303

Tim Ahli Kemenag Aceh Timur Lakukan Penentuan Titik Koordinat Madrasah

186 Viewed
Tim Ahli Kemenag Aceh Timur Lakukan Penentuan Titik Koordinat Madrasah
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Idi (Irfan) Guna Pendataan Titik Koordinat Madrasah Seksi Penmad terus bekerjasam dengan Seksi Bimas Islam pada Kantor kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur untuk turun ke lapangan melakukan penentuan titik koordinat Madrasah dilingkungan Kemenag Aceh Timur.Jumat (31/01/2020).

Penentuan titik koordinat tersebut atas dasar surat dari Kanwil Kemenag Aceh nomor : 348/Kw.01.6/Kp.01.6/01.1/01/2020 tanggal 27 Januari 2020 tentang Penentuan Titik Koordinat Madrasah.

Untuk mempercepat penentuan titik koordinat tersebut dibentuklah 2 orang tim,yang terdiri dari Bapak irfan S.Sos.I dan Bapak M.Jhoni Yus Akbar SPd.

Dalam kesempatan tersebut Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad) H Mulkan Sidamanik S.Sos.I MA meyampaikan kepada Media kemenag aceh.go.id Tim yang kami tugaskan telah bekerja selama Tiga hari mulai hari Rabu 29 -31 Januari 2020 . 

Lebih lanjut H Mulkan mengatakan dari 24 kecamatan yang tersebar diseluruh Kabupaten Aceh Timur,Alamdulillah Tim yang kami utus telah meyelesaikan 60 persen Pendataan Madrasah di Aceh Timur ,Insya allah dari 24 kecamatan tersebut akan diselesaikan pada hari Senin mendatang.

Hari ini, Jumat (31/1/2020), merupakan hari ke tiga tim bergerak ke lapangan melakukan penentuan titik koordinat di 3 Kecamatan  yaitu Kecamatan Banda Alam,Idi Tunong dan Kecamatan Idi Rayeuk untuk menentukan titik  koorditat Madrasah.

Masih kata H Mulkan tanggal 5 -Februari 2020 mendatang semua madrasah yang tersebar di seluruh kabupaten Aceh Timur sudah memiliki titik koordinat dan harus sudah kita sampaikan ke Kanwil kemenag Aceh untuk didata dibidang Penmad Kanwil Kemenag Aceh untuk dibuat sebuah aplikasi berbasis online agar nantinya masyarakat bisa mengakses nya.ujar H Mulkan. H Mulkan meminta semua pihak untuk mendukung Terobosan yang digagas Kanwil Kemenag Aceh.tegas Mulkan. (aceh.kemenag)

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
News Feed
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
Fikih Per-buruh-an Tidak Lagi Akomodatif

Fikih Perburuhan Tidak Lagi Akomodatif

Masyarakat Desa Meutulang Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW Sekaligus Santunan 130 Anak Yatim

Related posts