5:15 am - Senin April 6, 2020

Masyarakat Meutulang Gelar Peringatan Isra Mikraj Bersama Ustad. Habibi An Nawawi

110 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Masyarakat desa Meutulang Kecamatan Panton Reu kabupaten  Aceh Barat  menggelar peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di halaman Masjid desa Meutulang, Jumat (20/4/2020) malam. 

Sebagai penceramah, dihadirkan Ustad. Habibi An Nawawi dari Mugo Rayeuk Kecamatan Setempat.

Acara peringatan Isra Mikraj ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quranul Karim yang dilantunkan oleh Tgk, Jamaluddin, S.Pd.I dan dilanjutkan dengan selawat badar.

Ketua Panitia Tgk. Muhammad  Nasir, SE dalam sambutannya mengatakan, bahwa peringatan Isra Mikraj dapat berlangsung berkat kerjasama yang baik antara masyarakat dengan panitia pelaksana.

“kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah membantu mempersiapkan acara malam ini,” ujarnya.

Sementara  itu, camat Panton Reu Sahimi, SE dalam arahannya menyampaikan, dengan adanya acara ini dirinya mengajak kaum muslimin untuk memperkokoh keimanan dan keyakinan kepada Allah SWT.

 “Peringati Isra Mikraj juga diharapkan untuk senantiasa memperteguh keyakinan dan sikap istiqamah dalam meneladani perjuangan Rasulullah SAW,” ujarnya.

Sahimi berharap, para jamaah betul-betul mendengar isi ceramah yang di sampaikan oleh ustad Habibi sehingga sepulang acara ada ilmu yang dibawa pulang.

“saya berharap, dari sekian banyak poin yang disampaikan nanti, paling tidak ada membekas di ingatan bapak ibu minimal dua poin” harapnya.

Peringatan Isra Mikraj ini dihadiri oleh Bapak  Camat Kecamatan Panton Reu, Danpos Panton Reu, kepala KUA Panton Reu, Para pimpinan dayah, para kepala desa, tokoh masyarakat dan ratusan masyarakat dari berbagai desa.

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Syekh Ameer Ajarkan 7 Metode Daurah Bahasa Arab

Respon Corona, Dayah Online RUMI Adakan Lomba Pidato Youtube

Related posts