4:00 pm - Kamis September 18, 0673

Testimony Sang Juara Utama, Annisa Permata Sari

1266 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Assalamu’alaikum

Saya sangat mendukung sekali dengan cyberdakwah ini karena bisa dijadikan sebagai wadah untuk dakwah lewat tulisan dengan pembahasan-pembahasan yang menambah wawasan dan khazanah keilmuan para pembacanya.

Its so surprised,,, dan ga nyangka bisa jadi juara utama di lomba artikel cyberdakwah ini. Bagi saya adalah pertama kalinya menjadi juara menulis. Saya bahkan tak menyangka akan jadi juara karena saya rasa banyak banget yang ikutan lomba ini dan dengan tulisan yang bagus-bagus.

Artikel yang saya buat bersumber dari kehidupan saya. Baik itu dari dosen, teman, ulama dan hal yang saya rasakan sendiri. Jadi kalau dipikir-pikir tulisan yang saya buat hampir seperti curhatan saya sendiri untuk mengemangati diri untuk selalu berprasangka baik pada setiap hal yang Alloh SWT berikan pada kita.

Sejak awal mengikuti lomba ini tidak berharap lebih untuk menjadi juara namun hanya ingin sharing aja dan mencoba untuk mulai menulis. Tapi ada sedikit harapan ingin juga bisa jadi juara karya tulis. Terinspirasi oleh perkataan guru saya untuk mulai menulis karena setiap orang pasti bisa menulis dan mau tidak mau harus bisa menulis terutama untuk para mahasiswa yang memang dituntut untuk membuat suatu tulisan (skripsi). Sehingga perlu dilatih dari awal untuk menulis apapun.

Ini pertama kalinya saya memberanikan diri untuk mengirimkan tulisan saya pada sebuah lomba karya tulis seperti ini. Biasanya tulisan saya hanya disimpan di blog, catatan facebook ataupun hanya menjadi status di facebook saja. Tapi tiba-tiba dengan semangat yang menggebu-gebu ada keinginan untuk berdakwah lewat tulisan.

Semoga bisa menjadi penyemangat untuk terus menulis dan berdakwah lewat tulisan khususnya bagi diri saya sendiri dan umumnya bagi semua orang. Semangat menulis ^_^9

Sang Juara: Annisa Permata Sari

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Kebijakan Tim Tentang Artikel Para Peserta Kompetisi yang tidak Lolos Seleksi

Testimony Sang Juara Favorit, Ahmad Muzakki

Related posts