4:00 pm - Jumat September 19, 5823

Testimony Sang Juara Favorit, Ahmad Muzakki

1358 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Cyber Dakwah menurut pandangan saya merupakan website yang sangat penting diketahui oleh para muda-mudi muslim, karena informasi maupun artikel yang di upload sangat penting dan islami. Tidak hanya itu cyber dakwah juga menampilkan tulisan yang berupa motivasi dan inspirasi. Tentunya hal ini akan memberikan semangat kepada pembaca untuk selalu maju dan peka terhadap keadaan sekitar. Kolom sastra yang berupa puisi dan cerpen juga sangat bagus untuk diapresiasi. Tentunya puisi ataupun cerpen yang mengandung pesan mendalam kepada pembaca akan berpengaruh kepada para pembaca.

Cyber dakwah dalam menyikapi sebuah persoalam terlihat moderat. Hal ini bisa terlihat dari artikel-artikel yang ditampilkan. Tentunya hal ini perlu dipertahankan terus menerus. Kolom konsultasi keagamaan juga sangat membantu pembaca untuk memperoleh jawaban atas problematika yang dihadapi.

Selain itu, gerakan dakwah yang dilakukan cyber dakwah  menurut saya perlu dikembangkan. Karena zaman sekarang sudah penuh internet. Ketika ada orang bingung tentang suatu hal, maka hal termudah yang bisa dilakukan adalah bertanya kepada internet. Oleh karena itu, jika ada orang bingung tentang masalah-masalah keislaman, diharapkan cyber dakwah siap memberikan jawaban solutif yang moderat.

Cyber Dakwah harus mengembangkan sayapnya untuk menjadi website yang handal dan banyak dikenal oleh masyarakat nusantara, khususnya santri-santri pesantren. Saya yakin Cyber Dakwah bisa berkembang apabila didukung dengan semangat dan cita-cita tinggi.

Banyak hal yang saya temukan ketika membuka website Cyber Dakwah. Saya menjadi lebih banyak tahu tentang pesantren, informasi internasional, berita nasional, kewirausahaan dan masih banyak yang lainnya.

Cyber Dakwah harus selalu tampil untuk memberikan pencerahan kapada pembaca. Semoga Cyber Dakwah bisa senantiasa eksis dan bisa menjadi website handal. Good Luck

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Testimony Sang Juara Utama, Annisa Permata Sari

Testimony Sang Juara Utama, Halimah Achmad

Related posts