8:29 pm - Minggu September 20, 2020

Inilah Juara Utama Lomba Cerpen Islami Cyber Dakwah 2013

1928 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Bismillahirrahmanirrahim…

Selama bebarapa bulan Cyber Dakwah mengadakan Lomba Cerpen Islami, kami terus melakukan upaya semaksimal mungkin untuk menyeleksi naskah cerpen dari sekian ratus cerpen yang terdaftar di email redaksi. Dari tahap ke tahap, hingga tahap penentuan juara, kami tetap memperhatikan naskah cerpen dengan cermat, guna memberi penilaian yang sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan.

Alhamdulillah, secara umum semua cerpen yang kami seleksi memiliki nilai yang selaras dengan kategori cerpen yang kami tentukan. Dari kategori motivasi, pemuda, hingga cinta. Semua cerpen tersebut memberi motivasi dan inspirasi melalui bahasanya masing-masing. Motivasi untuk menjadi pemuda yang bermanfat bagi semua, motivasi untuk menjalani hidup dengan penuh optimis dan kepasrahan, dan motivasi menjalin cinta yang sesuai dengan ajaran Agama.

Namun, secara khusus, kami harus memberi nilai bagi masing-masing cerpen untuk menentukan cerpen yang terbaik dan sangat menarik lalu kemudian dinobatkan sebagai juara. Tentang penilaian, memang tidak mudah menentukan siapa yang terbaik diantara yang baik. Sekali lagi, secara umum, semuanya memiliki nilai yang sangat baik dan bermanfaat.

Penilaian ini bukanlah penilaian mutlak yang bisa dijadikan tolak ukur intlektual para peserta. Penilaian ini hanya sekedar upaya kami yang diukur pada kriteria yang telah ditetapkan.

Dengan demikian, kami (Tim Cyber Dakwah, Panitia & Dewan Juri) telah menentukan siapa pemenangnya atau yang menjadi juara Lomba Cerpen Islami Cyber Dakwah 2013…dan inilah Juara Lomba Cerpen Islami Cyber Dakwah 2013.

Nama dan Judul

Total

 [I] Hanifah Permatasari

 Saat Ikhlas Berbicara  Lebih dari cinta

9

9

360

540

900

 [II] Destiya Dwi Pangestika

 Ya Allah, Mungkin Aku Jatuh Cinta

9

8,5

360

510

870

 [III] Eva novitalia

 Syahadat Bebek

  8

   9

  320

   540

860

Hadiah berupa uang tunai akan ditransfer langsung ke nomer rekening pemenang, dan sertifikat penghargaan akan dikirim ke alamat email masing-masing. Hadiah akan dikirimkan paling lambat 1 (satu) minggu setelah e-mail konfirmasi kami terima. Keputusan panitia penyelenggara mutlak adanya dan tidak dapat diganggu-gugat (kecuali human error).

Khusus untuk juara utama dan juara favorit, kami mengharuskan untuk membuat tulisan testimony (komentar positif) tentang cyber dakwah dan gerakan dakwah secara online minimal 2 halaman folio.

Para pemenang diharuskan melakukan konfirmasi paling lambat satu minggu setelah pengumuman ini dipublish melalui email timcyberdakwah@gmail.com dengan mencantumkan identitas/biodata lengkap sesuai KTP, photo berwarna, nomer rekening dan tulisan testimony.

Untuk juara favorit akan diumumkan pada tanggal 07 11 2013. Bagi para peserta memiliki kesempatan dalam beberapa hari ke depan untuk meraih juara favorit dengan cari mencari “like dan tweet” sebanyak-banyaknya.

Demikian pengumuman, kami buat dengan sebenar-benarnya.  Atas perhatiannya, disampaikan terima kasih.

Wallahu a’lam…

 

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Daftar Nilai Lomba Cerpen Islami Cyber Dakwah 2013

[Hanifah Permatasari] Testimony Sang Juara Utama Lomba Cerpen

Related posts