3:20 pm - Senin September 28, 2020

Testimony Juara Favorit Lomba Cerpen, Fitri Nur Rizki

1509 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Assalamualaikum wr.wb

Puji syukur kehadirat Allah swt. atas karunia dan keberkahannya kepada saya, yang alhamdulillah dengan adanya Lomba Cerpen Islami yang diselenggarakan oleh media Islam Cyber Dakwah, dan dukungan dari para pembaca cerpen saya, sehingga saya mendapatkan juara favorit.

Semoga dengan adanya Lomba Cerpen Islami ini, menjadi sarana buat saya untuk mulai belajar berdakwah. Jujur, ini adalah lomba cerpen pertama yang saya ikuti.

Menurut saya, media Islam Cyber Dakwah adalah media dakwah untuk masa depan bagi kaum muda-mudi. Karena kaum muda-mudi sekarang, tidak suka mencari ilmu secara tradisional. Bukan hanya dari cerpen ini saja, tetapi dakwah yang ada di website ini sangat mendukung untuk kemajuan tekhnologi Islam.

Bisa Anda bayangkan, apabila di dalam IPTEK, komputer semakin canggih, tidak ada satupun media dakwah yang peduli terhadap generasi muda-mudi. Sehingga kaum muda-mudi pintar dalam IPTEK tetapi buruk akhlak dan perilakunya. Semua ini, saya pribadi khususnya, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada media Islam Cyber Dakwah. Yang notabanenya murni dari pencetus ide-ide yang membuat website Cyber Dakwah ini. Mudah-mudahan Allah swt., memberikan keberkahan dan kemajuan yang sangat pesat dalam jangka waktu yang singkat.

Berawal dari ayah saya, yang memberitahukan kepada saya, bahwa sesungguhnya berdakwah itu tidak harus melalui panggung-panggung, podium atau sekolah-sekolah berlabel Islam seperti guru MI, MTs dan Aliyah ataupun menjadi seorang ustadzah (mubalighah). Sesuai ayat Al-Qur’an yang menyatakan “Ballighu a’nni walauayah” yang artinya, sampaikan dariku walaupun satu ayat. Atas dasar inilah, saya terinspirasi mengikuti Lomba Cerpen Islami di Cyber Dakwah ini. Saya berharap, dari 107 pembaca yang menyukai cerpen saya, Allah berikan taufik dan hidayah-Nya. Begitu pula dengan diri saya, Allah berikan kemudahan dalam berdakwah dari segi manapun.

Semula saya agak ragu untuk mengikuti lomba cerpen ini. Karena setelah saya membaca beberapa cerpen yang sudah lolos tahap seleksi, kosa kata dan isinya sangat tinggi berdasarkan tata bahasa Indonesia. Terlebih rata-rata yang mengikuti lomba cerpen ini usianya di atas saya. Dan pendidikannya pun rata-rata para mahasiswa dan pekerja. Sementara saya, hanya seorang siswi SMP. Tapi, karena dorongan positif dari ayah saya, sehingga saya memberanikan diri untuk mengikuti lomba cerpen ini.

Setelah saya mengarang cerpen ini, banyak sekali pelajaran-pelajaran yang bisa saya ambil khususnya dalam inspirasi, tata bahasa dan pengembangan imajinasi dalam mengarang. Saya berharap, Lomba Cerpen Islami dari Cyber Dakwah ini, selalu diadakan minimal per-6 bulan. Agar, media ini tidak kosong cerpen Islami-nya dalam kurun waktu terlalu lama. Karena asumsi saya, banyak sekali kaum muda-mudi zaman sekarang ini yang sangat menggemari cerpen. Bukan hanya artikel, puisi atau berita yang bernuansa Islam. Jika Lomba Cerpen Islami ini diadakan per-6 bulan, saya yakin kolom cerpen akan terisi secara continue. Dan para pembaca pun, bisa menikmati cerpen-cerpen Islami yang selalu update di Cyber Dakwah.

Kepada Tim Media Islam Cyber Dakwah, sukses selalu atas inisiatif dan ide-idenya dalam menjalankan aktifitas dakwah melalui media internet. Mudah-mudahan Allah Swt memberikan keberkahan kepada seluruh Tim Cyber Dakwah ini. Agar kedepannya, dunia Islam tidak ketinggalan dengan IPTEK yang tidak bernuansa Islam.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Heboh!! Diskon 80% Khusus untuk Website Lembaga Pendidikan!

Pusat Pendidikan Internet, Komputer dan Bahasa Inggris Modern Telah Dibuka di Situbondo

Related posts