3:06 am - Selasa November 19, 2019

Peserta Luar Negeri Dapat “Sangu” Rekaman Konferensi Internasional

984 Viewed

Situbondo. Para peserta Konferensi Internasional dari luar negeri akan langsung mendapatkan kepingan compact disc atau CD selama kegiatan berlangsung. Ini penting sebagai upaya mengenalkan kegiatan ke sejumlah negara peserta.

Kepastian ini disampaikan oleh DR H Nasihin Hasan saat rapat koordinasi antara pantia lokal dan pusat di Aula Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah Sukorejo (P2S3), Sabtu petang (29/3).
“Para peserta dari luar negeri menjadi prioritas karena mereka akan menyampaikan hasil selama konferensi kepada ulama setempat,” katanya. Demikian juga para peserta lain nantinya akan mendapatkan CD serupa, namun tidak langsung bisa diterima saat penutupan.
“Untuk peserta dari dalam negeri akan dikirim via pos sesuai alamat masing-masing,” tandasnya. Karena itu diharapkan para peserta memberikan alamat surat secara jelas agar barang bisa sampai sesuai alamat.
Kepingan CD itu nantinya akan memuat seluruh kegiatan konferensi dari pembukaan, serta suasana konferensi dan seminar yang diikuti. “Bahkan penutupan sekalipun akan kami sertakan,” tandas Bapak Nasihin.
Apalagi keinginan agar seluruh peserta ini khususnya dari luar negeri agar mendapatkan rekaman berupa CD adalah juga perintah dari pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo. “Kiai Azaim sendiri yang memiliki harapan agar para peserta mendapatkan rekaman tersebut,” tandasnya.
Dan panitia lokal akan berusaha merealisasikan pengadaan kepingan CD tersebut sesuai harapan. (s@if)
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Simpatisan “Nobar” di Luar Aula Konferensi

Mufti Dunia Akan Kunjungi Asrama dan Dialog dengan Santri

Related posts