1:09 pm - Senin September 21, 2020

Timnas U-19 Indonesia Macan Asia

1478 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Dalam beberapa pertandingan uji coba di timur tengah Timnas U-19 memberi harapan besar untuk masa depan sepakbola Indonesia. Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengaku puas dengan peningkatan kualitas pemain selama mengikuti rangkaian uji coba bertajuk Tur Timur Tengah.

Tim yang berjuluk garuda jaya itu memang 100% orang Indonesia mulai pemain dan pelatihnya namun kualitasnya sangat membanggakan ketimbang beberapa polesan pelatih dan Timnas luar negeri. Dalam kegiatan yang diselenggarakan di Oman dan UAE tersebut, diisi dengan lima kali pertandingan. Namun sebelumnya, penggawa Timnas U-19 yang muslim, menjalani ibadah Umroh di tanah suci Mekkah.

u.19

“Timnas dapat pelajaran yang berbeda dari lima pertandingan. di Timur Tengah. Kami melawan tim dengan kualitas dan karakter yang berbeda. Tentu dalam konteks ujicoba, ini sangat bagus untuk pembelajaran pemain. Kami melihat, secara umum para pemain mengalami peningkatan kualitas. Ada beberapa pemain yang sangat berkembang di tur ini,” ungkap Indra Sjafri. terimaksih garuda jaya, berjuanglah dengan tangguh untuk Indonesia.

 

 

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Bagaimana Cintamu Kepada Nabi…?!

Pesantren Darul Ulum Kuala Dua Jadi Tuan Rumah Sarasehan Ulama Pesantren Dan Cendikiawan

Related posts