4:00 pm - Selasa September 18, 0536

Ma’had Aly Situbondo Gelar Seleksi Kader Ulama’ Muda

1900 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Ma’had Aly sebagai lembaga yang diidolakan banyak kalangan mampu menyedot animo calon santri. Buktinya, tes gelombang pertama hampir diikuti ratusan peserta. Padahal yang diterima masuk sebagai santri Ma’had Aly hanya setengahnya. Tes gelombang pertama ini diadakan di perpustakaan bagi santri putra dan di kampus ma’had aly bagi santri putri.

Tidak sembarangan santri bisa masuk ke Ma’had Aly sebab mereka harus melewati seleksi yang amat ketat. Tes tulis diadakan hari selasa, 10/06/14 dimulai pukul 08.00-11.45 WIB. Sedangkan tes lisan diadakan Rabu, 11/06/14 dimulai pukul dari pagi sampai malam.

Tidak sedikit santri dari luar juga ingin menimba ilmu syari’ah di Ma’had Aly Sukorejo. Ada puluhan santri jauh-jauh datang ke Ma’had Aly demi mengikuti seleksi bergengsi ini. Maklum, karena kesempatan mengikuti tes ini sangat langka. Sebab, Ma’had Aly hanya membuka pendaftaran seleksi masuk ma’had aly tiga tahun sekali. Ini demi menjaga kualitas kemampuan santri agar tidak menurun.

Kami sebagai keluarga Ma’had Aly PP. Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo mengucapkan selamat mengikuti ujian. Semoga para peserta mampu mengikutinya dengan khidmat lancar dan tanpa ada halangan apapun. Amin…… (sumber)

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Peran Alumni Pesantren dalam Mengawal ASWAJA

Mendidik Mahasiswa Beretika melalui Pesantren

Related posts