3:32 am - Kamis September 24, 2020

Dinamika Politik Yang Menggeser Kedaulatan Bangsa

1254 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Pesta demokrasi mulai berlalu berjalan menyusuri  bingkai alam Indonesia. Banyak persoalan yang kinimenanti  di seluruh lapisan masyakat. Mereka menanti janji-janji politik para abdi Negara untuk sekedar menghela nafas keluar dari berbagai himpitan perdamaian, kesejahteraan kesenjangan sosial.

Salah satu yang menjadi harapan seluruh masyaat Indonesia adalah hilangnya berbagai praktek KKN dari segenap aparatur Negara. Belum lagi hutang luar negeri yang setiap tahunnya menggunung untuk sekedar tambal sulam roda perekonomian bangsa. Negara besar seperti Indonesia yang memeliki berbagai kelengkapan masyarakat didalamnya justru kalah pada Negara sedikit lebih luas dari Pulau Sapudi  di kabupaten Sumenep Jawa Timur.

Dinamika politik dan tingginya egoisme sebagian aparatur Negara rupanya telah menggeser sendi-sendi kedaulatan bangsa. Hal ini yang menjadi sumbangan terbesar atas lambannya kemajauan bangsa ini. Mereka hanya sekedar duduk tanpa tahu apa yang mereka duduki yang berupa jabatan dan amanah, mungkin dari faktor kurangnya cinta pada tanah air yang membuat mereka lupa daratan hingga mereka menghalalkan segala cara untuk memperkaya diri dan golongannya sendiri.

حُبُّ اْلوَطَنِ مِنَ اْلإِيْمَانِ

“Cinta tanah air adalah sebagian dari iman”

Maka mari kita cintai tanah air kita sebagai bentuk iman kita pada Tuhan sang pencipta untuk keutuhan tanah air kita.

 

gbr.kapitanindonesia.blogspot

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Rahasia Larangan Berduaan (Khalwat) Menurut Penelitian Ilmiah

Menuju Kota Suci

Related posts