9:29 pm - Minggu September 20, 2020

Hadiri! Sholawat Padang Bulan di Pantai Parangtritis

2087 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Acara yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Rohmatul Umam, Bantul ini sudah menjadi agenda rutin santri, dan masyarakat disekitar parangtritis setiap bulannya, tepatnya setiap malam ke 15 bulan hijriah (malam bulan purnama).

 

Acara ini dipimpin langsung oleh Kiai Muzammil yang sering tampil di ADI TV, Yogyakarta bersama Cak Nun dan beberapa tamu lainnya yang diundang. Acara ini penting untuk dilaksanakan, karena hampir semuanya sudah ada di pantai parangtritis. Berbagai fasilitas, hiburan, keindahan alam, kuliner, dan lain-lain. Cuma satu yang belum ada, sholawatan! Makanya sejak empat (4) tahun lalu setiap malam bulan purnama, saya dan santri-santri serta masyarakat sekitar mengadakan sholawat padang bulan di pantai parangtritis. Kata Kiai Muzammi menjelaskan.

 

Berikut SMS/broadcast panitia sholawat padang bulan yang disebarkan ke masyarakat umum:

 

Nanti Malam; Shalawat Padhang mBulan Dengan 5 Keutamaan

Apabila panjenengan tertarik utk menikmati lima keutamaan sekaligus, monggo hadir nanti malam, malam jum’at pahing, 15 Dzulhijjah 1435H/9 Oktober 2014, jam 20.00 WIB di Pantai Parangtritis Yogyakarta ( timur menara SAR). Contact Panitia: 081333858871

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
5/5 - 1
You need login to vote.
Filed in

Meredam “Ego” Menuju Kesejahteraan Bangsa

Tim CyDa akan Roadshow Pelatihan IT Se-JATIM

Related posts