4:14 pm - Senin September 28, 2020

Program Pembekuan Sel Telur Pada Wanita

2305 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Dunia tekhnologi terus berkembang terpacu dengan adrinalin dan ambisi seorang yang menemukannya. Baru-baru ini ada program kehamilan pada wanita karier bisa dilakukan kapapun mereka mau dengan alasan mengutamakan karier atau jabatan yang mereka sandang.

“Dua perusahaan teknologi raksasa, Facebook dan Apple, mengumumkan akan memberlakukan program khusus wanita dengan menyediakan dana sebesar US$ 10 ribu (Rp 122 juta) untuk proses pembekuan sel telur. Program ini dibuat agar para karyawan wanita bisa menunda membangun keluarga dan mengutamakan karier di perusahaan.

Facebook sebenarnya sudah memulai program ini sejak awal Januari lalu sementara Apple baru akan melakukannya pada awal tahun depan. Untuk program kriopreservasi oosit ini, perusahaan akan memberikan dana sekitar US$ 10 ribu (Rp 122 juta) dengan biaya tambahan rata-rata US$ 500 (Rp 6 juta) per tahun untuk penjagaan telur. Perusahaan juga menawarkan dana hingga US$ 20 ribu (Rp 244 juta) untuk prosedur kesuburan surrogacy (ibu pengganti)”TEMPO.co.

Jika kemajuan tekhnologi sudah maju, peradaban manusia sudah berkembang pesat, logika kita begitu banyak menyingkap tabir yang sebelumnya tertutup hijap kebodohan manusia. Tetapi seiring perkembangan itu semua tidak sedikit diantara kita yang justru menjauh dari Dzat Pencita pengatur segala kehidupan jagat raya semesta.(gbr idntimes)

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Kyai As’ad: Pelopor, Benteng NU dan Negara!

Pendidikan Membangun Citra Dunia-Akhirat

Related posts