1:08 pm - Rabu Desember 11, 2019

Pemerintah Cina Paksa Muslim Uighur Jual Alkohol,

834 Viewed

Pemerintah Cina Paksa Muslim Uighur Jual Alkohol,

Setiap toko dan restoran di wilayah Xinjiang, Cina telah diperintahkan menjual alkohol dan rokok. Tidak diketahui apa maksud dari perintah tersebut

Yang pasti, pihak berwenang di Kota Laskuy telah mengeluarkan pemberitahuan kepada warganya di Desa Aktash, untuk menempatkan lima merek  alkohol dan rokok yang berbeda. Peraturan tersebut berlaku di semua toko dan restoran di desa Aktash.

Selain itu, pihak berwenang juga akan menutup toko atau restoran yang ketahuan mengabaikan perintah ini. “Bisnis mereka ditangguhkan dan akan dikenai tindakan hukum,” kata pihak berwenang kota Laskuy.

Sementara itu, Sekretaris Komite Partai Desa Aktash Adil Sulaiman membenarkan adanya perintah untuk menjual alkohol dan rokok bagi toko dan restoran Muslim.  Menurutnya, sejak tahun 2012 banya restoran Muslim telah berhenti menjual alkohol dan rokok.

“Pihak berwenang di Xianjiang menganggap muslim yang tidak merokok sebagai tindakan ekstremisme agama,” ujar Sulaiman menjelaskan, seperti yang dilansir dari onislam, Jumat (8/5).

Para pejabat pemerintah dan anak-anak yang beragama islam di daerah Xinjiang telah dilarang menghadiri masjid atau mengamati bulan Ramadhan  dimulai tanggal 17 Juni  2015. Di beberapa daerah  perempuan juga dilarang bercadar dan laki-lakinya dilarang berjenggot panjang.

Sumber : Republika Online

Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Upah Mengajar Al Quran, Halalkah?

Hukum Menonton Video Porno di Layar HP

Related posts