4:44 am - Minggu Agustus 25, 2019

Kalo Semua Membencimu, Hanya Allah Yang Sayang

990 Viewed

Kalo Semua Membencimu, Hanya Allah Yang Sayang

Indahnya dunia itu tak seindah pemandangan di taman yang penuh bunga. Hidup penuh lika-liku. Kadang ada yang sayang, kadang ada juga yang benci. Gimana kalo semua orang benci kamu karena kamu ga bisa masuk komunitas mereka yang maksiat kepada Allah. Apa neh mau dilakukan?

Kalo semua membencimu, yang ada hanya Allah. Bukan yang lain. Rasa sakit hati, emang ga ada yang mau, tapi ada orang seneng nyakitin hati sampenlo sholat aja difitnah,paahal ngakunya muslim. Koq sesama muslim suka tebar kebencian. Apa sih enaknya nyakitin hati orang? Bangga gitu?Ya ga masalah, asal inget aja fren, orang yang menyakiti hati kita, dan malaikat juga sakit hati, maka yang suka nyaktin hati itu akan dilaknat oleh para malaikat plus hewan-hewan yang ada di air. Duh, serem ya, kalo denger neh hadist. Makanya, mulut itu dijaga, jangan asal ngomong tanpa bukti yang benar plus dalil al qur’an, as sunah, ijma’ shahabat and the last is qiyas. Karena kita umat Islam tergatung dengan hukum Allah yaitu halal, haram, wajib, sunah, makruh, mubah. Nah, hati-hati fren jaga lisannya yang punya lidah tak bertulang.

Ok, fren. Sakit hati atau dibenci orang itu tak mengapa. Yang penting, berdoalah, ya Allah ampunilah segala dosa-dosa kami yang terzolimi ini dan jadikanlah kami lebih sukses dari orang yang menzolimi kami di dunia dan di akhirat. Aamiin…ya robbal’aalamiin.

Sumber : Gaul Fresh

Apa komentar anda?
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

~PUASA SEJATI~

Puasa Sebulan, Pahala Sejuta Bulan. Anda Mau?

Your comment?
Leave a Reply