5:37 am - Selasa Juni 2, 2020

Rembang Resmi Jadi Tuan Rumah Munas Alim Ulama’ NU 2020

151 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

CyberDakwah.COM. Rembang resmi sebagai tuan rumah Munas Alim Ulama’ dan Konbes Nahdlatul Ulama (NU) pada Tahun 2020, setelah disetujui oleh Ketua Umum PBNU Prof Said Aqil Siroj.

Ketetapan tersebut disambut baik oleh Pondok Al Anwar Sarang khususnya PCNU Lasem yang masih merupakan kawasan teritorialnya. KH. Solahuddin Fatawi selaku ketua tanfidziyah PCNU Lasem menerangkan kesiapan pengurus dan banom NU Lasem dalam mengawal serta mensukseskan Munas Alim Ulama’ dan Konbes NU 2020.

“Kami selaku pengurus PCNU Lasem mengucapkan banyak terima kasih yang telah diamanahi sebagai tuan rumah Munas Alim Ulama’ dan Konbes NU tahun 2020. Sudah barang tentu, kami dan banom NU Lasem akan menyiapakan hal-hal tehnis lapangan guna melancarkan serangkaian kegiatan tersebut,” terang Gus Din saat dimintai keterangan oleh nujateng.com pada Minggu, (12/01/2019)

Gus Din juga menambahkan terpilihnya PCNU Lasem sebagai tuan rumah Munas Alim Ulama’ dan Konbes NU 2020 tidak terlepas dari keberkahan Alm. KH. Maemoen Zubair serta para ulama’ pendiri NU asal Lasem seperti Mbah Ma’shoem, Mbah Kholil dan Mbah Baidlowi.

Ia juga menegaskan tema yang diangkat dalam kegiatan ini yaitu kemandirian umat. Hal itu sebagai bukti nyata bahwa NU hadir dan memberdayakan jam’iyyah dan jama’ah Nahdlatul Ulama’.

“Terpilihnya PCNU Lasem sebagai tuan rumah Munas Alim Ulama’ dan Konbes NU 2020 tidak bisa kita lepaskan dari keberkahan KH. Maemoen Zubair dan para ulama pendiri NU asal Lasem seperti Mbah Ma’shoem, Mbah Kholil dan Mbah Baidlowi. Tema yang diusung dalam kegiatan ini yaitu kemandirian sebagai bukti bahwa NU hadir dalam memberdayakan Jam’iyyah dan Jama’ah NU,” tambahnya.(nujateng)

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Santri Harus Dibekali Ilmu Jurnalistik

Begini Cara Ulama Nusantara Menyebarkan Ilmunya

Begini Cara Ulama Nusantara Menyebarkan Ilmunya

Related posts