7:58 am - Selasa November 24, 2020

Testimony Juara Favorit Lomba Cerpen, Ahmad Muzakki

1367 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Assalamualaikum Wr. WB

Pertama, saya ingin bersyukur kepada Allah karena telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menjadi juara lomba favorit cerpen islami yang diadakan oleh Cyber Dakwah. Kedua, saya ucapakan terima kasih kepada Cyber Dakwah yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk mengikuti lomba cerpen islami. Ketiga, terima kasih banyak, syukron jazila, jazakumullah ahsanal jaza` kepada teman-teman FB maupun Twitter yang telah meng-like cerpen saya. Tanpa dukungan kalian semua, tidak mungkin rasanya saya dapat menjadi juara fovorit.

Selanjutnya saya akan memberi kemontar untuk Cyber Dakwah.

Cyber Dakwah merupakan media online islami yang  sudah cukup pesat perkembangannya. Artikel-artikel islami yang dimunculkan banyak memberikan tambahan pengetahuan kepada para pembacanya. Forum tanya jawab hukum, juga banyak memberikan pemahaman kepada kita tentang masalah-masalah waqiiyah yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Cyber Dakwah telah melakukan gerakan dakwah melalui tulisan-tulisan islami yang sangat layak untuk di baca dan di konsumsi semua kalangan, dari yang muda sampai yang tua. Berta-berita yang disuguhkan selalu up to date.

Banyak hal yang saya temukan ketika membuka website cyber dakwah. Mulai informasi tentang pesantren, kesehatan, keagamaan, berita nasional, imternasional, berita tentang tokoh dan lain sebagainya.

Kompetisi–kompetisi lomba yang diadakan oleh Cyber Dakwah juga banyak mendapatkan sambutan hangat dari para pemuda–pemudi, terbukti banyak peserta yang ikut serta dalam kompetisi-kompetisi yang diadakan oleh Cyber Dakwah.

Cyber dakwah dalam menyikapi sebuah persoalam terlihat moderat. Hal ini bisa terlihat dari artikel-artikel yang ditampilkan. Tentunya hal ini perlu dipertahankan terus menerus. Kolom konsultasi keagamaan juga sangat membantu pembaca untuk memperoleh jawaban atas problematika yang dihadapi.

Cyber Dakwah  di dalam gerakan dakwahnya menurut saya perlu dikembangkan. Karena zaman sekarang sudah penuh internet. Ketika ada orang bingung tentang suatu hal, maka hal termudah yang bisa dilakukan adalah bertanya kepada internet. Oleh karena itu, jika ada orang bingung tentang masalah-masalah keislaman, diharapkan cyber dakwah siap memberikan jawaban solutif yang moderat.

Cyber Dakwah harus mengembangkan sayapnya untuk menjadi website yang handal dan banyak dikenal oleh masyarakat nusantara, khususnya santri-santri pesantren. Saya yakin Cyber Dakwah bisa berkembang apabila didukung dengan semangat dan cita-cita tinggi.

Banyak hal yang saya temukan ketika membuka website Cyber Dakwah. Saya menjadi lebih banyak tahu tentang pesantren, informasi internasional, berita nasional, kewirausahaan dan masih banyak yang lainnya.

Semoga kedepannya Cyber Dakwah bisa lebih baik dan selalu menjadi idaman semua pembaca. Amin

Wassalamualaikum Wr. WB

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
cinta Allah

Cinta Allah dan Rasulnya? Mari Puasa!!

Testimony Juara Favorit Lomba Cerpen, Nurul Syifa Fauziah

Related posts