Inilah Juara Lomba Opini Cyber Dakwah

1
845

Bismillahirrahmanirrahim…

Media Islam Terdepan di Indonesia, Cyber Dakwah dan Komunitas Internet Cerdas Indonesia (ICI) telah mengadakan Kompetisi Penulisan Artikel Islam Nasional, yang diselenggarakan sejak tanggal 1 s/d 17 Maret 2014. Selama beberapa waktu tersebut, alhamdulillah, Cyber Dakwah telah berhasil mengumpulkan beberapa opini yang mengkaji keislaman dari sisi dakwah melalui dunia maya.

Tujuan dari diselenggarakannya perlombaan ini adalah untuk memperkaya content-content islami di dunia maya (Internet) serta menggairahkan kembali dunia kepenulisan islami. Selain itu, juga bisa menambah pemahaman masyarakat Indonesia dan Dunia Internasional tentang bagaimana metode berdakwah yang mampu menarik perhatian, bisa diterima kalangan luas, bermanfaat, dan tentu menghembuskan nafas rahmatal lil a’lamin (Agama yang membawa kedamaian) melalui dunia maya.

Kepada semua peserta Lomba Opini Nasional, kami Tim Cyber Dakwah mengucapkan terima kasih yang tiada batas (Jazakumullhu ahsanal jaza’). Semoga karya para peserta menjadi tambahan sumbangsih ilmu keislaman yang bermanfaat dan barokah bagi semua. Semoga para peserta selalu memiki inspirasi, gagasan, ide, dan semangat untuk mengembangkan ilmu keislaman dibidang tulis-menulis.

Tentang penilaian artikel, memang tidak mudah menentukan siapa yang terbaik diantara yang baik. Terus terang, Tim Cyber Dakwah, Panitia & Dewan Juri mengalami kesulitan untuk memilih Juara. Tapi bagaimanapun, kami harus memilih… & Inilah Juara Lomba Opini Cyber Dakwah.

Penilaian ini bukanlah penilaian mutlak yang bisa dijadikan tolak ukur intlektual para peserta. Penilaian ini hanya sekedar upaya kami yang diukur pada kriteria yang telah ditetapkan.

Para juaranya adalah:

Jauara I: Tinwarotul Fatonah [Mempesonakan Media Dakwah Online]

Juara II: Ahmad Zakaria  [Social Media Viral Dakwah]

Juara III: Hendra Saputra [Redesain Dakwah Islam Masa Kini]

Hadiah berupa uang tunai akan ditransfer langsung ke nomer rekening pemenang, dan  sertifikat penghargaan akan dikirim ke alamat email masing-masing. Hadiah akan dikirimkan paling lambat 1 (satu) minggu setelah e-mail konfirmasi kami terima. Keputusan panitia penyelenggara mutlak adanya dan tidak dapat diganggu-gugat (kecuali human error).

Khusus untuk juara, kami mengharuskan untuk membuat tulisan testimony (komentar positif) tentang cyber dakwah dan gerakan dakwah secara online minimal 2 halaman folio.

Para juara diharuskan melakukan konfirmasi paling lambat satu minggu setelah pengumuman ini dipublish melalui email timcyberdakwah@gmail.com dengan mencantumkan identitas/biodata lengkap sesuai KTP, photo berwarna, nomer rekening dan tulisan testimony.

Demikian pengumuman, kami buat sebenar-benarnya.  Atas perhatiannya, disampaikan terima kasih.

Wallahu a’lam…

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan