2:10 pm - Minggu September 20, 2020

Mantapkan Koordinasi, Panitia Konferensi Langsung Rapat

1139 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Situbondo, Boleh dikata, pelaksanaan hari pertama (29/3) Konferensi Internasional di Aula Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo Jawa Timur berjalan sesuai harapan. Selanjutnya adalah mematangkan koordinasi agar pelaksanaan kegiatan di hari terakhir besok sesuai harapan.

Aula tempat berlangsungnya kegiatan Konferensi Internasional petang tadi disulap menjadi ruang rapat. Sejumlah pantia pusat dari Jakarta dan panitia lokal melakukanm sejumlah evaluasi terhadap terselenggaranya kegiatan sejak pagi hingga sore tadi.
“Kita pastikan bahwa kegiatan pada hari pertama sejak pembukaan hingga diskusi sessi kedua berlangsung dengan lancar,” tandas Dr H Nasihin Hasan (29/3).
Ketua Panitia Pusat ini bahkan menyampaikan kepada sejumlah panitia bahwa Dirjen Informasi dan Diplomasi Publik Kementerian Luar Negeri RI, HE Esti Andayani merasa sangat bangga atas pelaksanaan konferensi tersebut.
“Kita bisa menjawab keraguan berbagai kalangan bahwa pesantren salaf sekalipun mampu menjadi penyelengggara kegiatan berskala internasional,” tandasnya. Hal ini juga menjadi nilai lebih bagi pesantren untuk terlibat dalam kegiatan berskala besar.
Sebagai bahan evaluasi, diharapkan untuk pelaksanaan besok akan ada persiapan yang lebih matang. “Karena besok adalah penutupan, maka segala sesuatu yang menyangkut persiapan kepulanngan peserta harus disiapkan dengan detail,” katanya.
Karena ini, Bapak Nasihin, sapaan akrabnya memastikan bahwa usai kegiatan akan terus dilakukan rapat koordinasi. “Ini penting agar semua berjalan sesuai harapan,” pungkasnya. (s@if)
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Dirjen Kemenlu Bangga Pelaksanaan Konferensi Internasional

Kiai Hasyim Ingatkan Peran Penting Pesantren Sukorejo

Related posts