3:43 am - Minggu September 27, 2020

Press Conference Di Pendopo Banyuwangi

1014 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Setelah mendarat di Bandara Blimbingsari, rombongan peserta Konfrensi Internasional beramahtamah di Pendopo Bupati. Di sana sudah disiapkan hidangan khas timur tengah. Tanpak di sana para ulama banyuwangi yang sudah diundang oleh Bupati. Maka tak heran para rombongan sudah disambut meriah.

Pengiring rombongan dari kalangan IKSASS Rayon Banyuwangi juga masuk ke komplek pendopo Bupati. Dan juga menikmati hidangan yang sudah disediakan.

Tepat setelah istirahat sebentar Press Conferens dilaksanakan, pukul 14:05. Walau tidak semua hadir dalam press konferens ini, tapi hampir semuanya hadir. Hanya Wahbah Zuhaili yang tidak tampak.

Sambutan dalam Press Conferens ini diwakili oleh Bupati Banyuwangi, KHR. Azaim Ibrahimy dan KH. Hasyim Muzadi.

Bupati Banyuwangi menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran para rombongan. Dan tidak lupa dia menyampaikan perkembangan Banyuwangi. Bahkan hal ini yang paling banyak disampaikan.

Sementara itu KHR Azaim Ibrahimy, disamping menyampaikan rasa terimakasih, beliau juga berharap Konfrensi ini menjadi sarana untuk terciptanya kehidupan umat islam yang baik di tengah berbagai gejolak. Beliau menyampaikan sambutannya dalam bahasa Indonesia yang juga diselingi bahasa arab.

Sambutan terakhir disampaikan oleh KH. Hasyim Muzadi. Beliau menyampaikan sambutannya dalam bahasa Arab. Banyak hal yang disampaikan oleh beliau, salah satunya beliau  menceritakan bahwa Rektor Al-Azhar sejatinya diharapkan bias hadir. Namun gejolak yang melanda Mesir menyebabkan beliau tidak bisa hadir. Beliau dilarang pergi ke luar negeri oleh pemerintah yang dikuasai militer ini.

Press konferens ini ditutup dengan doa dari mufti mesir. Sebelum doa beliau menyampaikan gejolak di negera-negara islam. Dan beliau menyebutkan umat islam harus memanfaatkan dengan baik anugerah kedamaian yang tercipta.

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Sukorejo “Bersolek” Menyambut Tamu Luar Negeri

Pesawat Delay, Jum’atan Delay, Para Syekh Tetap Urung Jadi Imam Shalat Jum’at

Related posts