11:44 am - Selasa November 12, 2019

Sukorejo “Bersolek” Menyambut Tamu Luar Negeri

994 Viewed

Dalam rangkaian peringatan satu abad pesantren Salafiyah Syafiiyah Sukorejo Situbondo, masyarakat di lingkungan pesantren yang berusia genap 100 tahun itu terus bersolek mempercantik lingkungan pesantren. Mereka bergotong royong membersihkan jalan-jalan utama menuju pesantren yang kini di asuh KHR. Ach. Azaim Ibrahimy tersebut.
Seminggu terakhit ini kegiatan itu terus di kembangkan untuk menyambut tamu-tamu luar negeri terutama negara-negara islam timur tengah untuk mengikuti konfrensi internasional. Masyarakat di lingkungan pesantren tidak hanya melakukan bersih-bersih tetapi dengan bersuka, mereka dan panitia menghiasi rumah dan pagarnya dengan bener satu abad dan umbul-umbul peringatan satu abad pesantren yang didirikan KHR. Syamsul Arifin 100 tahun silam itu.
Sementara panitia terus mematangkan persiapannya di Auditorium putra sebagai tempat VIP dan berlangsungnya acara. Di halaman Masjid Jamik Ibrahimy juga tengah di persiapkan bagi kalangan masyarakat umum dan semua penghadir dari seluruh penjuru negeri ini.

Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Liputan Khusus Konferensi Ulama Internasional

Press Conference Di Pendopo Banyuwangi

Your comment?
Leave a Reply