12:16 am - Minggu September 27, 2020

Menanti Jurus Jokowi dalam Pentas Dunia

1738 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Wajah pemimpin baru RI Joko Widodo (Jokowi) sebagai representasi Indonesia akan memasuki gelanggang pentas multilateralnya yang pertama di sidang KTT APEC di Beijing, China sejak tanggl 8-12 November mendatang.

Berbagai penjajakan kerjasama “pertarungan” antar kepala Negara-negara akan di lakukan demi kepentingan nasional masing-masing negara. Dalam hal itu juga, Jokowi bersama Presiden China Xi Jinping dan Presiden AS, Barack Obama merupakan cerminan pengakuan bagi Indonesia dan harus dimanfaatkan seoptimal mungkin untuk merefleksikan peluang ekonomi Indonesia bagi dunia serta meneguhkan kehadiran dan kontribusi Indonesia dalam hubungan antar bangsa-bangsa di dunia.

Kepentingan bangsa adalah harga termahal dalam pertemuan sekaligus “pertarungan” berbagai kepentingan Negara-negara di dunia. Oleh karena itu, bangsa yang besar seperti akan Indonesia menjadi jujukan kerjasama atau bahkan sekedar pasar bagi Negara-negara maju. Inilah tantangan sekaligus lahan untuk bangsa bergelar Zamrud Khatulistiwa tersebut. Hingga benar-benar menjadi Negara adidaya terkuat dalam berbagai sektor.

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Ikuti Workshop Revolusi Bisnis Internet di Kota Anda

Apa Sikap Kita Bila Masjid Al-Aqsha Di Hancurkan Israel…?

Related posts