1:30 am - Rabu September 23, 2020

Mencetak Sejuta Penulis Muda Produktif

1862 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Geliat dunia tulis menulis terus merambah kalangan muda Indonesia dari berbagai jenjang lembaga pendidikan. Mereka belajar bagaimana ikut andil memberi warna terhadap dunia yang mereka tempati.

Tim Cyber Dakwah diwakili saudara Yudi Hartono yang membidangi karya tulis menulis kemaren di undang untuk memberi Pelatihan Jurnalistik Online di Pondok Pesantren Misbahul Ulum Patokan Situbondo Jawa Timur.

Acara yang melibatkan puluhan siswi SMA dan Mahasiswi setempat itu cukup antusias karena memang sebelumnya mereka tidak pernah mengadakan acara tersebut. Bahkan, ketika latihan menulis berita di sesi terakhir mereka Alhamdulillah bisa sesuai standart jurnalistik.

Salah satu pengurus sekaligus putra dari pengasuh pesantren itu Gus Zen menyambut baik, bahkan beliau berkomitmen anak didiknya bisa berselancar dalam dunia jurnalis online dan mewarnai dunia. Keramahan dan nilai-nilai ajaran pesantren yang mulai dulu hanya menjadi konsumsi di lingkungannya bagaimana kedepannya bisa juga bermanfaat kepada khalayak di seluruh dunia.

sippp
Cyber Dakwah (CyDa) berkomitmen mencetak sejuta penulis muda produktif memalui pelatihan-pelatihan secara berkala. Program pelatihan ini dibagi dua yaitu tulis-menulis seperti cerpen, novel, karya ilmiah, jurnalistik online di percayakan kepada saudara Yudi Hartono dan pembuatan websete serta pengelolannya oleh saudara Rahmat Saputra. Yang berminat hubungi 085230276361 atau email yudipoday@gmail.com

Trainer yang ikut andil memberi nafas dunia melalui tulisan-tulisan mereka seperti buku, novel dan websete. Kami mengajak seluruh kaula muda Indonesia untuk bergabung mencetak sejuta penulis muda produktif demi terwujudnya manusia unggul dalam kontribusi membangun peradaban dunia yang lebih baik.

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Program Pembekuan Sel Telur Pada Wanita

Selamat Hari Ibu…

Related posts