12:59 pm - Rabu Desember 11, 2019

Cewek Dan Parfum

1071 Viewed

Cewek Dan Parfum

Sobat remaja putri, kamu mungkin sering ketika keluar rumah tanpa disadari menggunakan parfum, betul?? disaat ingin ke sekolah, jalan-jalan atau ke undangan, kamu sering menggunakan parfum. Bahkan terkadang jika kamu menggunakan parfum yang berlebihan sehingga seluruh ruangan tercium aroma parfummu. Hmm… Nah sob, apakah kamu tahu apa sih hukum cewek menggunakan parfum???

Telah menjadi fenomena dikalangan cewek bahwa ketika dia keluar rumah menggunakan parfum yang berlebihan yang wangi parfumnya menjelajahi segala ruangan. Sesuatu yang menjadikan laki-laki lebih tergoda dengan parfum yang menghampitrinya.

Wanita tidak dibenarkan memakai parfum atau mewangian. Sabda Rasulullah SAW :“Perempuan manapun yang menggunakan parfum, kemudian melewati suatu kaum agar mereka mencium bau wanginya, maka dia itu seperti seorang pezina” (HR. An-Nasai, at-Tirmidzi, abu Dawud, Ahmad, ad-Darimi, ibn Khuzaimah, ibnu Hibban dan al-Baihaqi).

Islam telah menempatkan wanita pada posisi yang mulia dan tidak mudah dieksploitasi para lelaki. Diantaranya mengatur masalah pakaian, penampilan dan pergaulan. Dalam pandangan Islam setiap larangan Allah terdapat keburukan jika dilakukan dan sebaliknya setiap perintah Allah itu pasti terdapat manfaat bagi manusia. Allah SWT mengatur seluruh sisi kehidupan bukan dalam rangka mempersulit manusia tetapi untuk menyelamatkan manusia.

Banyak alasan wanita yang memakai parfum diluar rumah diantaranya untuk menghilangkan bau badan, padahal banyak cara yang dapat menghilangkan bau badan tanpa harus memakai parfum diluar rumah. Karena menggunakan parfum cukup dipakai dirumah dihadapan suaminya.

Nah sobat, jadi berhati-hati yah… bahwa tidak boleh memakai parfum ketika keluar rumah apalagi sampai tercium aromanya.

Sumber : Gaul Fresh

Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Motivasi Dari Sang Guru

*Tidak Tenang Karena Utang*

Related posts