12:26 pm - Jumat Desember 13, 2019

10 Sifat Teman Yang Harus Dihargai

1075 Viewed

10 Sifat Teman Yang Harus Dihargai

1. teman yang selalu ceria dan menceriakan…kalo dalam pertemanan gak ada orang kayak gini…sepi banget, bawaannya serius terus bikin muka tua sebelum waktunye

2. temen yang senangnya jadi sie konsumsi alias sering traktir …he..he..he…temen seperti ini alhamdulillah bikin perut gak konser terus

3. temen yang suka kebersihan..he..he..he..temen yang kayak gini tangannya gatel maunya bebenah terus habis ngerjain proyek..habis makan bareng…cepet-cepet ngebersihin…mantaap

4. temen yang sholih, nah temen yang kayak gini wajib hadir karena bisa mengingatkan yang lainnya dalam perkara dunia akherat…biar temen2nya pada alim ^^

5. temen yang agresif, eit…jangan salah faham ye…agresif artinya tingkat inisiatifnye tinggi tanpa di suruhpun dah langsung bergerak mengerjakan sesuatu mo bener, mo salah yg penting di kerjain

6. temen yang dong-dong, kadang kasian juga sih sama temen yg modelnye kayak gini…tapi gak ada dia sepi juga…orang gak bisa jadi gondok

7. temen yang sensi, aiiiih…yang satu ini nih ngejaga perasaannya kayak mengelus kaca..harus pelan-pelan kalo enggak, cepet banget tersinggungnye jadi manyun terus deh tuh bibir

8. temen yang kalo ngomong pedes banget, halus tapi dalem…gak ada basa basinye lagi…langsung door…kadang bikin sakit..kadang bikin nangis bombay

9. temen yang ikhlas…nah yang kayak gini nih limited edition , kalo di kerjain , di kecengin , gak kebagian, cuma senyum aja….

10. teman yang ngeyel, yg modelnya kayak gini yang bikin gregetan..kalo salah di benerin ngeyel…bikin meletus perang mulut

itulah warna warni pertemanan ..seperti pensil warna, satu dengan yang lainnya saling melengkapi..jika pensil warna dalam satu kotak sama warnanya, maka tidak dapat menghasilkan warna yang indah. dari berfariasinya warna kita dapat belajar menjaga lisan, menjaga hati dan menjaga sikap.

terkadang bukan kesempurnaan yang membuat seseorang tertarik…tetapi karena kamu bersikap apa adanya. teman sejati tidak akan memiliki dua sisi yang bertolak belakang ketika di depan atau di belakangmu…

semoga keselamatanlah bagi mereka selalu yg terkenang dihati…

ya Allah jagalah dan peliharalah mereka…

Sumber : Ummu Fahrian Ida

Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Sedih Yang Terpuji Dan Tercela

Tahniyah Ramadhan ♥

Related posts