4:00 pm - Rabu September 19, 8277

Hijabku Karena Takut Sama Allah

1200 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Hijabku Karena Takut Sama Allah

Hijab adalah yang menutupi diri. Jadi hijab itu ada kerudung yang dalam bahasa arabnya adalah khimar.Dan Jilbab yang artinya pakaian panjang yang menutupi sampe kaki, mulai dari bahu. Keduanya banyak yang menyebut hijab. Walau arti hijab sendiri bisa pembatas juga. Tapi trend kata-katanya hijab ya.

Hijab bukan sembarang hijab. Apalagi ikutan keren-kerenan kayak artis atau penyanyi cantik pake hijab. Tapi hijabku karena takut sama Allah. Allah telah memerintahkan kita kaum muslimah untuk pake hijab. Dan sama wajibnya seperti sholat. Jadi jangan tunggu siap, bersegeralah memakainya. Sebelum ajal menjemput wahai muslimah. Dan jangan sampe juga pas pake hijab sempurna pas meninggal pake kain kafan. Jadi waktu muslimah pada mati ga pake tengtop atau bikini atau juga super ketat. So ga bakal ditertima jasadnya sama Allah.

Ya jadi, berhijab itu wajib. Dengan syarat, jangan pake punuk unta apalagi kepala alien. Pakaiannya longgar tidak membentuk tubuh. Tidak transparan. Kerudungnya wajib menutupi dada, jangan dililit nanti tercekik. Peke kaos kaki. Pajàng baju minimal menutupi mata kaki atau menyentuh tanah. Kalo malas pake kaos kaki tambahlah sehasta lagi. Nah gitu deh syaratnya.

Ini aturan Allah, yang ga biasa ngerasa berat bingit. Tapi sebenarnya Allah memberi kemudahan, hanya manusia sendiri suka mempersulit diri sendiri. So, fren yang muslimah, berpakaianlah sesuai aturan Allah bukan menurut pandangan manusia.

Sumber : Gaul Fresh

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
News Feed
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Lima Tanda Kehidupan Dikatakan Baik

Mengatur Waktu Saat Pekerjaan Banyak

Related posts