2:06 pm - Senin September 21, 2020

Almarhum Kiai Fawaid Berharap Ada Penggabungan Aswaja Indonesia dengan Aswaja Dunia

1622 Viewed
Diskon 50% Website Dayah & Sekolah

Perayaan 1 Abad Pondok Pesantren salafiyah Syafi’iyah, KH. Hasyim Muzadi menunjukan partisipasi aktifnya. Partisipasi KH Hasyim Muzadi pada perayaan satu abad, ternyata memang wasiat langsung dari Almrahum Kiai Fawaid.

Dari cerita Kiai Hasyim beberapa waktu lalu, pada masa hidupnya, Kiai Fawaid pernah datang langsung kerumah KH. Hasyim Muzadi. Kedatangan Kiai Fawaid itu, terang Kiai Hasyim Muzadi, terjadi pada bulan syawal. Pada kesempatan itu, Kiai Fawaid meminta kepada Kiai Hasyim Muzadi untuk ikut memberikan andilnya pada peryaan satu abad Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo.

Kepada Kiai Hasyim, KHR Ahmad Fawaid meminta, agar pada pelaksanaan satu abad, dilaksanakan kegiatan yang berlevel internasional. Alasan Kiai Fawaid saat itu, dengan kegiatan internasional tersebut, santri Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah, memiliki hubungan internasional.

Selain alasan itu, menurut Kiai Hasyim Muzadi, dengan acara itu, Kiai Fawaid berharap, agar ada penggabungan Ahlussunah Wal Jam’ah Indonesia dengan Ahlussunah Wal Jam’ah di dunia.

Aplikasi dari keinginan Almarhum Kiai Fawaid itulah, kemudian akan dilaksanakan Konferensi Internasional pada tanggal 29-30 maret nanti. Dalam Kegiatan itu nanti, akan dihadiri oleh Ulama-Ulama dan para Mufti dari timur tengah.

Diskon 50% Website Dayah & Sekolah
Don't miss the stories followCyber Dakwah and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Satu Abad, Pesantren Sukorejo Diharapkan Terus Memberi Baroqah

KHR Ahmad Azaim Ibrahimy Minta Haul Akbar 1 Abad berbeda dengan Haul Sebelumnya

Related posts