Tgk. Safrizal & Nur Asiah Terpilih sebagai Ketua & Wakil DEMA STAI Darul Hikmah

1
750

Meulaboh – CyberDakwah.COM. Tgk. Safrizal mahasiswa program studi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) yang juga dewan guru di Dayah Safinatun Naja terpilih sebagai ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darul Hikmah Aceh Barat periode 2023-2024 dalam Pemilihan Raya yang diselenggarakan di Aula kampus setempat pada Kamis, 15 Juni 2023.

Pemilihan ini diawali dengan Muswarah Besar (MUBES) yang dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua STAI Darul Hikmah, Tgk. Yusdarman, M.Ag. Dalam sambutannya ia berharap kepada ketua baru nantinya dapat menjadi garda terdepan dalam memajukan kampus, menjadi sarana bagi mahasiswa dalam menyampaikan aspirasi, bersinergi dengan organisasi masyarakat dan mahasiswa dikampus lainnya dalam memajukan daerah.

Tgk. Rizkia Fauzan, ketua panitia menjelaskan dalam pemilihan ini panitia menentukan syarat setiap calon ketua harus menentukan calon wakilnya untuk bersama-sama maju dalam Pemilihan Umum Raya periode 2023-2024. Terdapat 2 pasangan yang maju sebagai calon ketua dan wakil ketua DEMA. Yaitu pasangan Safrizal – Nur Asiah dan pasangan Anjeli – Arisnawati.

Pasangan calon nomor urut 1, Safrizal – Nur Asiah berhasil mendapatkan suara mayoritas usai penghitungan suara pada kamis sore sehingga ditetapkan sebagai Ketua dan Wakil Ketua DEMA STAI Darul Hikmah periode 2023-2024

“Harapan kami dari panitia semoga DEMA bisa lebih aktif dan membawa nama kampus lebih baik lagi,” ujar Fauzan menutup pembicaraan.

Safrizal memiliki visi mewujudkan kampus STAI Darul Hikmah yang nyata dalam pengembangan potensi, kreatif, inovatif, profesional, bersinergi dan cinta damai dengan asas kekeluargaan. Sedangkan misi yang akan dijalankan diantaranya adalah mengembangkan kualitas kepribadian yang tangguh, kreatif dan inovatif melalui kegiatan DEMA yang berbasis analisis kebutuhan dan terencana.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan